3 Mingguan Berlalu Nick Carter Ungkap Kesedihan Ditinggal Bobbie Jean Carter

3 Mingguan Berlalu Nick Carter Ungkap Kesedihan Ditinggal Bobbie Jean Carter

www.breaknews.web.id – JakartaNick Carter mengungkapkan kesedihannya pasca kematian saudara perempuannya, Bobby Jean Carter. Mendiang Bobby Jean Carter meninggal di tempat usia 41 tahun pada Sabtu, 23 Desember 2023 di tempat Florida, Amerika Serikat.

Kini pasca hampir tiga minggu berlalu, Nick Carter baru miliki kekuatan untuk mengungkapkan rasa kehilangannya di area Instagram. Dia mengunggah foto dirinya dan juga Bobby Jean Carter kecil. Mereka mengenakan pakaian renang juga berpegangan tangan. 

Dalam keterangan unggahannya, Nick Carter mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu seumur hidup untuk memproses kehilangan yang tersebut dialami keluarganya selama bertahun-tahun. “Bahkan yang tersebut terbaru, dengan meninggalkan saudara perempuan kami secara tiba-tiba, Bobbie Jean,” tulis pria 43 tahun itu. 

Dia benar-benar terpukul kehilangan saudara perempuannya. Menurut beliau dari momen ini, beliau merasa diingatkan kembali bahwa hidup ini terlalu singkat. Sebab itu jangan siakan waktu yang tersebut dimiliki sama-sama orang yang tersebut dicintai.

 “Saya benar-benar patah hati. Terima kasih melawan semua cinta serta kata-kata baik Anda.  Kita diingatkan kembali bahwa hidup ini berharga, cepat berlalu, kemudian hargai waktu yang tersebut kita miliki berama orang-orang yang tersebut kita cintai.  Saya tahu beliau akhirnya berada pada kedamaian dengan Tuhan. Aku mencintaimu BJ,” tambah personel Backstreet Boys itu.

Ungkapan duka Angel Carter

Adik Nick Cater, Angel Carter, juga mengungkapkan kesedihannya pada waktu mengetahui kakak perempuannya meninggal. Dia menganggap Bobbie Jean Carter sosok kakak yang digunakan seperti sahabat kemudian mempunyai selera humor yang dimaksud tinggi. 

Dalam unggahan Instagram-nya, ia juga menyebutkan trauma yang digunakan dirasakan Bobie Jean sejak kecik. “Aku tahu kenapa Leslie, Aaron, kemudian sekarang kamu berakhir pada keadaan seperti itu. Aku berbagi rasa sakit yang dimaksud kami alami selama masa kecil kami dan juga aku menyesal kamu tiada mempunyai kesempatan untuk hidup yang dimaksud lebih tinggi baik,” tandasnya. 

Kematian Bobbie Jean Carter

Kabar kematian Bobbie Jean Carter dikonfirmasi oleh sang ibu, Jane Carter. Dia mengungkapkan masih terkejut mengetahui kematian mendadak putrinya. Dia membutuhkan waktu untuk menerima insiden yang ketiga kalinya.

Sebelum Bobbi Jean, tahun 2012 putrinya Leslie Carter meninggal di tempat usia 25 tahun dikarenakan overdosis. Lalu pada November 2022, putranya, Aaron Carter meninggal di usia 34 tahun pasca secara tidak ada sengaja tenggelam di dalam bak mandinya usai mengonsumsi obat-obatan. Dia juga masih berduka pasca ayahnya, Bob Carter meninggal pada tahun 2017.

Sementara itu, anak perempuan Bobbie Jean Carter yang dimaksud berna,a Bella saat ini dirawat oleh mendiang saudara perempuan ayahnya kemudian tinggal bersamanya pasca ibunya meninggal Menurut sumber ET, keluarga berbagi tanggung jawab membantu Bella yang pada waktu ini dengan bibinya. 

BILLBOARD | ENTERTAINMENT TONIGHT

: Saudara Kembar Aaron Carter Ungkap Kehilangan, Backstreet Boys Beri Tribut di tempat Konser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *