5 Catatan Penting Ending Marry My Husband

5 Catatan Penting Ending Marry My Husband

www.breaknews.web.id – Jakarta – Episode terakhir Marry My Husband hadir dalam tvN lalu Amazon Prime Video pada Selasa, 20 Februari 2024. Para pengikut K-drama hit ini sangat menantikan bagaimana akhir dari serial ini terungkap. Episode pamungkas ini menampilkan kumpulan insiden yang mana mencengangkan.

Di episode terakhir, karakter antagonis Jeong Su-Min (Song Ha Yoon) akhirnya membayar semua tindakan jahatnya. Nasib Yu-Ra (Kwon Bo A) juga menjadi gelap di tempat episode terakhir. Namun, momen paling memuaskan dari episode terakhir serial ini adalah pernikahan indah Ji-Won serta Ji-Hyuk.

5 hal tentang ending Marry My Husband

Konfrontasi tak terduga

Dilansir dari comingsoon.net, episode terakhir Marry My Husband menampilkan individu petugas polisi yang dimaksud menginterogasi Yu-Ra (Kwon Bo-A) menghadapi kejahatannya. Sebelumnya, ia lolos dari jeratan hukum oleh sebab itu kekuatan uang lalu pengacaranya. Namun, ketika beliau pergi dari dari kantor polisi, kakek Ji-Hyuk (Na In-Woo) bertemu dengannya. Dia menawarkannya kesempatan kedua untuk merenungkan tindakannya serta bertanggung jawab. Namun, ia menolak begitu saja. Kemudian ia bertatap muka dengan Ji-Hyuk.

Ji-Hyuk menjamin beliau dihukum dikarenakan kegiatan kriminalnya. Dia menghadirkan ibu Ji-Won (Park Min Young) dan juga ayah Su-Min (Song Ha Yoon) di area depannya. Dengan demikian, episode yang dimaksud mengungkapkan bahwa merekan masih hidup ketika Ji-Hyuk menyelamatkan nyawa dia pasca mendapatkan informasi yang mana benar dari pria yang tersebut bekerja untuk Yu-Ra. Setelah itu, ketiganya, termasuk ibu Ji-Won, ayah Su-Min, kemudian Yu-Ra, diselidiki polisi.

Ujung rencana keji Su-Min

Dilansir dari Comingsoon, di tempat episode ini, Su-Min membeli cairan yang mana mudah terbakar dari toko lalu mencoba membakar Ji-Won hidup-hidup di area apartemennya. Dia mengikat tangan Ji-Won kemudian mulai menuangkan cairan ke seluruh kamarnya. 

Namun, beliau tidaklah menyadari fakta bahwa Ji-Won telah mengetahui rencana kejinya juga telah dilakukan mempersiapkan dirinya untuk menjatuhkannya selamanya kali ini. Ketika Su-Min hampir selesai menuangkan cairan ke seluruh tempat Ji-Won, Ji-Won melegakan ikatannya serta melawan balik Su-Min.

Pengakuan Yoo Hee-yeon terhadap Baek Eun-ho

Dilansir dari themarysue.com, Yoo Hee-yeon mengaku terhadap Baek Eun-ho, yang digunakan mengunjungi kantor untuk memberikan kejutan. Setelah beberapa lama tiada bertemu, Yoo Hee-yeon akhirnya menyatakan perasaannya terhadap Baek Eun-ho, yang mana juga menyadari perasaannya terhadapnya. Berbeda dengan versi webtoon, Mereka tiada ditampilkan menikah pada timeskip, namun pada waktu ini hubungan merek sedang berkembang.

Pernikahan Jihyuk serta Jiwon

Dilansir dari sportskeeda.com, pada episode terakhir Marry My Husband, kakek Jihyuk akhirnya bersikap ramah terhadap Jiwon juga menyambutnya ke di keluarga dengan tangan terbuka, terlepas dari status keuangan serta latar belakangnya. 

Di akhir drakor ini, Jiwon lalu Jihyuk mengadakan acara pernikahan yang megah. Semua orang yang digunakan mereka itu cintai hadir di dalam pernikahan mereka, termasuk Hee-Yeon, Eun-Ho, Suk-Joon, juga Ju-Ran, antara lain. Ju-Ra sudah menjalani operasi yang mana sukses kemudian berhasil pulih.

Akhir episode

Ending dari Marry My Husband menunjukkan bahwa Ji-Won kemudian Ji-Hyuk menjalani hidup bahagia dengan sebagai sebuah keluarga. Mereka sekarang memiliki anak bersama. Serial ini kemudian melompat ke tahun 2023, yang mana merupakan tahun penting bagi Ji-Won juga Ji-Hyuk, sebab pada tahun itulah hidup mereka itu berakhir, juga merekan menerima kesempatan kedua pada hidup. 

Drama Korea yang dimaksud diakhiri dengan adegan Ji-Won lalu Ji-Hyuk yang dimaksud berdiri dengan sambil berpegangan tangan di dalam sebuah galeri seni. Mereka bersyukur melawan kesempatan kedua yang mana dia terima untuk mengubah nasib merekan selamanya.

SUKMA KANTHI NURANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *