Tekno  

5 Keunggulan iQOO 12, HP Pertama yang dimaksud Pakai Jeroan Snapdragon 8 Gen 3

5 Keunggulan iQOO 12, HP Pertama yang mana dimaksud Pakai Jeroan Snapdragon 8 Gen 3

www.breaknews.web.id – iQOO baru hanya memperkenalkan perangkat barunya yaitu iQOO 12. Menjadi perangkat pertama yang digunakan pakai jeroan Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, berikut 5 keunggulan iQOO 12 yang dimaksud bisa saja menjadi pertimbangan sebelum kamu membelinya.

Sebagai HP flagship, iQOO 12 hadir dengan spesifikasi kelas melawan meskipun harganya dibanderol murah. Vendor HP yang disebutkan mengklaim bahwa perangkat barunya ini memberikan performa kencang dan juga layar berkualitas tinggi.

Tidak semata-mata itu, iQOO 12 juga mengakibatkan kamera yang digunakan ciamik dengan penyimpan daya yang dimaksud tahan lama walaupun digunakan seharian. Lengkapnya, dalam bawah ini kami rangkum 5 keunggulan iQOO 12 yang digunakan membuatnya dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu.

5 keunggulan iQOO 12

1. Layar lega dengan visual yang tajam

iQOO 12 miliki layar AMOLED E7 berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2.800 x 1.260 piksel juga refresh rate 144Hz. Layar ini mempunyai kualitas yang mana ciamik dengan warna yang digunakan cerah kemudian tajam, dan juga responsivitas yang tinggi.

Hal ini menghasilkan perangkat yang dimaksud memanjakan penggunanya yang menyukai visual yang dimaksud menarik ketika digunakan menonton TV atau bermain game.

2. Chipset Qualcomm yang dimaksud tangguh

Perangkat iQOO 12 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, yang mana merupakan chipset tercanggih dari Qualcomm ketika ini. Chipset ini mempunyai prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 3,2 GHz, dan juga GPU Adreno 750.

iQOO menjanjikan performa yang kencang ketika digunakan untuk membuka aplikasi, bermain game, menonton video dan juga beberapa aktivitas multitasking lainnya.

3. Sensor kamera besar dari Sony IMx766

iQOO 12 memang sebenarnya perangkat kelas melawan dengan spesifikasi superior. Pasalnya, perangkat ini memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766.

Tidak main-main, kamera perangkat ini mampu menghasilkan kembali foto yang digunakan tajam kemudian detail. Kamera iQOO ini sudah ada didukung teknologi stabilisasi gambar OIS yang dimaksud menghasilkan pengambilan foto dan juga video menjadi lebih tinggi stabil.

4. Baterai lega yang tersebut telah membantu teknologi fast charging

Perangkat iQOO 12 ini mengandalkan elemen penyimpan daya berkapasitas 5.000 mAh yang mana cukup besar untuk pengaplikasian sehari-hari. Kapasitas elemen penyimpan daya lega ini juga telah memperkuat teknologi fast charging 120W yang mana bisa jadi terisi penuh semata-mata di waktu 30 menit.

5. Harga terjangkau walau menyebabkan spesifikasi kelas atas

Meluncur ke Indonesia dengan spesifikasi juara, iQOO 12 rupanya dibanderol dengan harga jual yang mana relatif ekonomis yaitu Mata Uang Rupiah 11 jutaan. Harga pemasaran di tempat Indonesia bahkan jarak jauh lebih tinggi tidak mahal apabila dibandingkan dengan negara lain.

Penjualan iQOO 12 sudah ada mulai diadakan sejak 7 Desember 2023 lalu. Pembelian perangkat ini bisa jadi dilaksanakan di tempat e-commerce resmi Vivo sejak perilisannya di tempat Indonesia beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *