8 Tahun Menduda, Piyu Padi Belum Mau Nikah Lagi Demi Anak

8 Tahun Menduda, Piyu Padi Belum Mau Nikah Lagi Demi Anak

www.breaknews.web.id – Sudah sejak 2016 lalu, Piyu Padi bercerai dari mantan istrinya, Florina Limasnax. Namun hingga kini, gitaris grup Padi itu masih belum menikah lagi.

Ternyata Piyu punya alasan mengapa beliau masih betah menduda. Katanya, hal itu beliau lakukan demi anak-anaknya.

“Sendiri dong. Anak-anak gue kan telah mulai gede, jadi gue pengin fokus aja ke mereka,” ujar Piyu Padi pada waktu ditemui dalam kawasan Gatot Subroto, Ibukota Selatan, Mulai Pekan (22/1/2024).

Piyu Padi [Instagram @piyu_logy]
Piyu Padi [Instagram @piyu_logy]

“Kayak ngurusin anak kan nggak bisa jadi mendadak ada orang baru, terus masuk ke keberadaan anak gue. Pasti mereka itu akan resisten. Jadi gue lebih tinggi nyaman seperti sekarang,” kata Piyu menyambung.

Hingga sekarang, anak-anak Piyu juga tidaklah pernah minta ibu baru. Menurut Piyu, ia baru akan mencari pengganti mantan istrinya ketika anak-anaknya sudah ada mulai menyinggung ke arah sana.

“Nggak ada nunggu sih ya, tapi kemungkinan besar sampai nanti anak gue bilang ‘daddy boleh ini (menikah lagi) deh,” ucap Piyu.

Piyu Padi pada waktu ditemui dalam jumpa pers konser Judas Priest dalam kawasan SCBD, Sudirman, DKI Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). [Ismail/Suara.com]
Piyu Padi pada waktu ditemui di dalam jumpa pers konser Judas Priest di dalam kawasan SCBD, Sudirman, Ibukota Indonesia Selatan, Kamis (6/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Laki-laki bermama Satriyo Yudi Wahono ini juga mengaku tidak ada kesepian walau hidup tanpa pasangan. Bahkan menurut Piyu, dirinya tak punya waktu untuk memikirkan orang lain.

“Nggak (kesepian), oleh sebab itu apa yang gue kerjain ini banyak banget. Dan gue rasa nggak ada waktu buat mikirin diri gue sendiri. Sudah merasakan enak seperti ini, telah bisa jadi ngapain aja, anak juga di tempat luar, anytime gue ke sana, liburan, telah tinggal jalan identik mereka,” ujar Piyu.

Sementara, Piyu juga mengaku hubungannya dengan sang mantan masih baik sampai sekarang. Komunikasi terus dibangun demi anak-anak mereka. 

Piyu juga Florina Limasnax pernah menikah pada September 2005. Mereka dikaruniai tiga orang anak selama menikah.

Pernikahan dia berakhir pasca 11 tahun bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *