Travel  

9 Kesalahan yang Sering Dilakukan Turis pada waktu Pertama Kali Traveling ke Eropa

9 Kesalahan yang mana Sering Dilakukan Turis pada waktu Pertama Kali Traveling ke Eropa

www.breaknews.web.id – Jakarta – Traveling ke Eropa adalah impian banyak orang, jadi berbagai yag merencanakannya sejak jauh-jauh hari. Eropa akan menawarkan pilihan liburan tanpa akhir. Tapi jikalau bukan direncanakan dengan baik, perjalanan ke Wilayah Biru itu tiada akan optimal.

Karena itu, sebelum ke Eropa, ketahui dulu kesalahan yang rutin dijalankan wisatawan yang digunakan baru pertama kali ke sana, seperti dilansir dari Times of India.

1. Tidak mempelajari norma lalu tradisi lokal

Sebelum merencanakan perjalanan, pilih tujuan, pelajari sedikit tentang kebudayaan lalu kebiasaan mereka. Sebaiknya jangan mengabaikan norma dan juga tradisi setempat. Selain itu, biasakan diri dengan etika dasar, sapaan, juga kepekaan budaya khusus untuk negara yang ingin dikunjungi. Hal ini akan membantu wisatawan melakukan interaksi sosial dengan penduduk lokal.

2. Jangan meremehkan pentingnya bahasa

Meskipun bahasa Inggris digunakan di area banyak kota di dalam Eropa, jangan berasumsi bahwa itu adalah bahasa universal. Pelajari beberapa frasa dasar di bahasa lokal, lalu bawalah perangkat lunak terjemahan untuk memfasilitasi komunikasi, tergantung tempat yang mana dikunjungi. Penduduk setempat menghargai upaya ini, lalu akan memberikan pengalaman yang dimaksud lebih tinggi berkesan.

3. Menolak transportasi umum

Eropa membanggakan sistem transportasi umum yang dimaksud efisien serta ekstensif. Hindari kesalahan dengan belaka mengandalkan taksi atau mobil sewaan. Pilihlah kereta api, bus, serta trem untuk menjelajahi kota dan juga wilayah dengan nyaman. Ini adalah tidak ada hanya sekali hemat biaya, tetapi juga akan memberikan pengalaman perjalanan yang mana lebih lanjut autentik.

4. Abaikan pencegahan keselamatan

Eropa secara umum aman bagi wisatawan, namun tidak berarti wisatawan harus mengabaikan tindakan pencegahan keselamatan. Waspada di dalam tempat keramaian, amankan barang-barang, serta waspadai lingkungan sekitar. Ketahui nomor darurat setempat dan juga lokasi kedutaan atau konsulat negara selama wisatawan.

5. Jangan abaikan masakan lokal

Salah satu keseruan berwisata di dalam Eropa adalah menikmati masakan lokal. Jangan pernah belaka terpaku pada hidangan yang digunakan telah dikenal atau waralaba makanan cepat saji. Jelajahi bursa lokal kemudian cobalah makanan khas daerah. Petualangan kuliner dapat  meningkatkan pengalaman perjalanan.

6. Tidak menghormati bangunan bersejarah

Eropa adalah rumah bagi berbagai bangunan bersejarah juga Website Warisan Bumi UNESCO. Jangan pernah meremehkan kekayaan budaya ini. Ikuti pedoman, jangan merusak atau menyentuh artefak, dan juga pertahankan sikap hormat. Ingatlah bahwa situs-situs ini mempunyai makna sejarah serta budaya yang tersebut sangat besar.

7. Membawa barang berlebihan

Jangan menghadirkan barang berlebihan. Sistem transportasi umum Eropa yang mana efisien menciptakan perjalanan dengan sedikit bagasi menjadi lebih tinggi nyaman. Cukup bawa barang-barang penting, dan juga sisakan ruang untuk suvenir. Perjalanan akan lebih tinggi menyenangkan tanpa beban bagasi yang dimaksud berlebihan.

8. Jangan berasumsi semua air keran aman

Meskipun berbagai negara Eropa memiliki air keran yang aman untuk diminum, asumsi yang disebutkan mampu belaka berisiko. Teliti keamanan air di area setiap tujuan. Jika ragu, pilihlah air kemasan untuk menghindari prospek permasalahan kebugaran serta menjamin perjalanan yang tersebut nyaman.

9. Lupakan asuransi perjalanan

Asuransi perjalanan adalah aspek yang digunakan tidaklah dapat ditawar ketika traveling Jangan abaikan langkah penting ini. Asuransi ini memberikan proteksi untuk keadaan darurat medis, pembatalan perjalanan, lalu insiden tak terduga. Wisatawan akan lebih banyak tenang jikalau memiliki asuransi pada waktu traveling ke Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *