Aaliyah Massaid Terciduk Unggah Konten Soal Persaingan, Hidupnya Kini Dikasihani

Aaliyah Massaid Terciduk Unggah Konten Soal Persaingan, Hidupnya Kini Dikasihani

www.breaknews.web.id – Aaliyah Massaid baru-baru ini memberi sinyal bahwa dirinya sedang bukan baik-baik saja. Kekasih Thariq Halilintar itu terciduk mengunggah ulang unggahan persoalan dua orang yang mana dibandingkan.

Dalam unggahan tersebut, anak Reza Artamevia seolah curhat mengenai apa yang mana sedang ia rasakan. Unggahan ulang Aaliyah Massaid itu dibagikan akun Instagram lambe__danu, Selasa (5/12/2023).

BACA JUGA: Kabar Tengah Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Kena Body Shaming

Aaliyah Massaid. (Instagram)
Aaliyah Massaid. (Instagram)

“Sungguh, aku tak pernah merasa bersaing dengan siapapun pada bentuk apapun. Karena selama ini terus-menerus aku dengan diriku sendiri, mimpiku bukan serupa dengan orang lain,” bunyi unggahan yang digunakan diunggah ulang Aaliyah Massaid.

Lewat tulisan tersebut, gadis 22 tahun itu seakan memberi peringatan tegas bahwa tidak ada ada orang yang digunakan sepadan untuk dibandingkan dengannya.

“Jalan hidupku pun jelas berbeda dengan siapapun. Tidak pernah ada pembandingan yang mana sepadan untuk setiap manusia,” bunyi tulisan itu lagi.

Aaliyah Massaid juga menyetujui kalimat bahwa beliau tidaklah akan bereaksi atau bahkan iri dengana apa yang digunakan dicapai orang lain. Alih-alih merasa tersaingi, menurut Aaliyah justru beliau akan turut berbahagia.

“Jadi, apabila ada manusia lain yang mana berada pada titik yang lebih banyak baik dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya, dan juga aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga,” kata tulisan tersebut.

Dari unggahan tersebut, warganet menduga Aaliyah Massaid mengungkapkan perasaannya terhadap Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar.

Wajah Glowing Aaliyah Massaid Usai Marathon 10K di tempat Singapura (Instagram)
Wajah Glowing Aaliyah Massaid Usai Marathon 10K di tempat Singapura (Instagram)

Aaliyah Massaid diduga sedang memberikan kode bahwa beliau sebenarnya risih selalu dibandingkan dengan Fuji.

Lewat tulisan itu juga Aaliyah memberitahukan pada dunia bahwa ia tiada pernah iri pada setiap pencapaian yang mana diadakan sang selebgram, seperti apa yang digunakan terus-menerus dituduhkan warganet padanya.

Warganet pun turut iba pada apa yang tersebut harus dilalui gadis itu sekarang. oleh karena itu menurut netizen, hidup Aaliyah Massaid terpencil dari komentar hujatan pada waktu belum berpacaran dengan Thariq Halilintar dulu.

“Kasihan, dulu beliau nggak punya haters sebanding sekali, hidupnya tenang, show up sebanding teman-teman Jaksel-nya. Hal ini anak nggak ngoyo-ngoyo banget mengenai ketenaran, pendidikannya aja jalan mulus. Sabar ya Aaliyah, yakin sih kamu akan bahagia setelahnya apa yang tersebut kamu lalui,” komentar akun @liyu***.

“Si Aal semenjak go public sebanding Thor kenapa jadi dihujat habis-habisan, dicari banget aib mirip kesalahan dia, apalagi sejumlah haters yang dimaksud judge,” ujar akun @eat***.

“Dihujat lantaran pacaran mirip cowok itu. Udah Al, kasihan kamu, hidupmu baik dan juga tenang kan sebelum cowok itu datang,” imbuh akun @dia***.

Sebagai informasi, Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Keduanya berpacaran selama satu tahun sebelum akhirnya putus awal tahun ini.

Kemudian beberapa bulan setelahnya, adik Atta Halilintar itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Meskipun tidaklah pernah mengonfirmasi hubungan mereka, Thariq Halilintar kemudian Aaliyah Massaid santer jadi sorotan teristimewa sasaran dari penggemar Fuji. Aaliyah kerap dibanding-bandingkan oleh mantan kekasihnya itu.

Kendati pada samping itu, Thariq juga Aaliyah sendiri sekarang telah go public dan juga kerap menunjukkan kemesraan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *