Abidzar Peluk Egy Maulana Vikri Saat Sungkeman, Adabnya Tuai Pujian: Sosok Berwibawa

Abidzar Peluk Egy Maulana Vikri Saat Sungkeman, Adabnya Tuai Pujian: Sosok Berwibawa

www.breaknews.web.id – Kehadiran Abidzar Al Ghiffari dalam pernikahan Adiba Khanza dan juga Egy Maulana Vikri rupanya berhasil mencuri perhatian publik. Dalam momen spesial ini, ia seolah menggantikan peran sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori sebagai wali nikah sang kakak.

Sorotan menghadapi kehadirannya pun terus bermunculan, mulai dari momen dirinya menjadi wali nikah, menangis usai akad, hingga terkini momen Abidzar kemudian Egy Maulana Vikri ketika sungkeman.

BACA JUGA: Kekayaan Ditaksir Rp42 Miliar, Perjalanan Karier Egy Maulana Vikri Tak Main-Main

Berbeda dengan proses sungkeman pada umumnya di area mana pengantin berjongkok dalam hadapan orang tua untuk memohon restu, Abidzar justru melakukan hal terduga pada waktu berhadapan dengan kakak iparnya.

Alih-alih membiarkan Egy Maulana yang tersebut setahun tambahan tua darinya bersimpuh pada hadapannya, Abidzar justru berdiri lalu memeluk sang kakak ipar.

Putra sulung mendiang Umi Pipik serta almarhum Uje ini segera berdiri mendekat ke arah Egy ketika sungkeman. Abidzar kemudian memegang sisi kepala Egy sembari berucap dengan wajah serius namun berlinang air mata.

Hal sejenis diadakan oleh Egy Maulana Vikri yang dimaksud dengan segera memegang pundak Abidzar seolah meyakinkan adik iparnya terkait rumah tangga dengan Adiba Khanza.

Belum berhenti sampai di area situ, dua pesohor tanah air ini juga saling berpelukan usai mengucap wejangan satu mirip lain. Abidzar bahkan menghentikan wajahnya dengan tangan seolah malu lantaran menangis pada pernikahan sang kakak.

Air matanya kemudian berubah menjadi senyuman kemudian tawa sebelum melegakan diri dari Egy. Abidzar kemudian kembali duduk di tempat kursi sebelah Umi Pipik.

Dirinya membiarkan Egy Maulana berlalu usai acara sungkeman telah terlaksana.

Tentunya momen Abidzar yang digunakan memeluk erat Egy Maulana pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang digunakan mengaku terharu dengan pemandangan ini.

Abidzar Al Ghifari pada pernikahan Adiba Khanza juga Egy Maulana Vikri [istimewa]
Abidzar Al Ghifari pada pernikahan Adiba Khanza kemudian Egy Maulana Vikri [istimewa]

“Abidzar punya adab juga etika. Acara sungkeman beliau menggantikan kedudukan Abinya. Tapi ketika Adiba n Egy mau sungkem ia bangun memeluk mereka,” komentar seseorang warganet.

“Kak Abidzar hatinya lembut muda tersentuh Karena dibuat dewasa oleh keadaan,” timpal warganet lain.

“Abidzar udah keliatan sosok individu bapak-bapak yang tersebut berwibawa, die ngasih wejangan buat suami kakanya supaya jagain kakaknya, masyaallah pengganti uje,” tulis salah satu warganet.

“Masyaallah jadi ikutan mewek, samawa Adiba juga Egi,” tambah warganet yang dimaksud berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *