Tekno  

Acer jadikan lini laptop Aspire Vero komoditas netralitas karbon

Acer jadikan lini laptop Aspire Vero komoditas netralitas karbon

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Organisasi teknologi Acer mengumumkan komitmennya secara global terhadap netralitas karbon juga menjadikan lini laptop Aspire Vero sebagai pembuktian merekan melawan komitmen tersebut.

"Selain itu perusahaan juga menegaskan komitmen untuk menggunakan 100 persen listrik terbarukan pada 2035 mendatang dan juga net-zero emissions pada area 2050 dengan bergabung ke RE 100," kata COO Acer Inc Jerry Kao dalam keterangan pers pada Jakarta, Jumat.

Aspire Vero 16 (AV16-51P) akan dihadirkan dengan menyesuaikan siklus pakainya sebagai upaya menurunkan jejak karbon. Sejak seri laptop ini dihadirkan, Aspire Vero telah lama lama didesain dengan konsep eco-conscious dengan tujuan utama untuk menurunkan jejak karbon mulai dari sisi manufaktur hingga pengemasan.

Acer memeriksa setiap proses pembuatan Aspire Vero 16 supaya sanggup berkontribusi pada pengurangan emisi. Melalui laptop Aspire Vero 16 (AV16-51P) sudah pernah dijalankan melibatkan beberapa upaya di berbagai aspek, dalam area antaranya dari sisi komponen dengan menggunakan komposisi plastik pascakonsumen (PCR) hingga 60 persen.

Bahan yang mana dimaksud tambahan berbagai digunakan dibandingkan dengan laptop Acer generasi sebelumnya yang tersebut dimaksud belaka menggunakan 30 persen komponen PCR. Acer sengaja sengaja tak menggunakan berbagai material cat serta juga pewarna apapun untuk permukaan laptop.

Dari sisi komponen, Aspire Vero 16 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra yang dimaksud digunakan lebih besar tinggi efisien pada pengaplikasian daya dibandingkan generasi sebelumnya. Prosesor terbaru ini juga mengakibatkan berbagai pembaharuan juga peningkatan seperti prasarana Intel Teknologi Teknologi AI Boost dengan neural processing unit (NPU) terintegrasi yang digunakan mana janjikan peningkatan performa berbagai aktivitas Teknologi Kecerdasan Buatan dengan konsumsi daya yang dimaksud mana lebih besar tinggi rendah.

Lalu dari segi kemasan, Acer juga menurunkan jejak karbon dengan mendaur ulang berbagai komponen pada waktu memproduksi laptop Aspire Vero juga perusahaan sudah ada ada menggunakan 100 persen kemasan daur ulang yang digunakan yang dimaksud telah ada tersertifikasi oleh FSC.

Dari sisi pengiriman, Acer memilih mitra perusahaan logistik yang digunakan digunakan menggunakan komponen bakar biofuel untuk melakukan distribusi item pada beberapa rute tertentu yang dimaksud juga menjadi upaya menurunkan emisi gas.

Untuk pengguna, perusahaan teknologi dengan aturan Taiwan itu juga menghadirkan perangkat lunak manajemen daya AcerSense pada Aspire Vero 16 sehingga pengguna sanggup semata memilih empat mode kinerja untuk menyesuaikan kebutuhannya lalu melakukan efisiensi daya.

Pengetahuan lebih besar besar lanjut terkait Acer Aspire Vero 16 akan dihadirkan pada kompetisi CES 2024 yang digunakan akan berlangsung di tempat tempat Las Vegas pada Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *