Aktor Valkyrie, Christian Oliver Tewas Bersama 2 Putrinya sebab Kecelakaan Pesawat

Aktor Valkyrie, Christian Oliver Tewas Bersama 2 Putrinya sebab Kecelakaan Pesawat

www.breaknews.web.id – Jakarta – Aktor Hollywood, Christian Oliver  tewas sama-sama dua putrinya pada kecelakaan pesawat di area Karibia pada Kamis, 4 Januari 2024 waktu setempat. Pesawat kecil yang digunakan ditumpangi bintang film Speed Racer serta Valkyrie ini jatuh menghunjam ke laut pasca lepas landas ketika hendak terbang ke St. Lucia dari Bandara F Mitchell di area Becquia, sebuah pulau kecil Kepulauan Karibia di area Negara St Vincent lalu Grenadines.

Oliver, terlahir dengan nama Christian Klepser, 51 tahun, sama-sama dua putrinya, Madita Klepser, 10 tahun, lalu Annik Klepser, 12 tahun, menumpang pesawat kecil yang tersebut dikemudikan pilot, Robert Sachs. Tiba-tiba pasca lepas landas, pesawat mengalami permasalahan yang digunakan belum diketahui sebabnya. 

4 Orang Termasuk Christian Oliver Tewas 

Disebutkan, pilot sempat menghubungi menara melalui radio tak lama pasca lepas landas lalu melaporkan bahwa ia mengalami kesulitan dan juga hendak berbalik arah. Itu adalah komunikasi terakhir dari pesawat hingga secara tiba-tiba pesawat jatuh menukik ke bawah. 

“Nelayan juga penyelam dari Paget Farm pergi ke lokasi kejadian dengan perahu dia untuk memberikan bantuan,” kata pejabat di area Kepolisian Royal St. Vincent kemudian Grenadines pada sebuah pernyataan yang diberikan terhadap media. Namun upaya pencarian korban sia-soa. Pada akhirnya keempat jenazah ditemukan juga diidentifikasi tersebutlah nama Oliver lalu dua putrinya, dan juga sang pilot yang mana menaiki pesawat tersebut. 

 Sutradara Nick Lyon mengunggah foto dengan Christian Oliver sebagai perpisahan setelahnya mendengar kabar ia meninggal pada kecelakaan pesawat. Foto: Instagram.

Bermain Bersama George Clooney lalu Tom Cruise

Oliver adalah aktor kelahiran Jerman. Ia pernah berakting di tempat film arahan sutradara Steven Soderbergh pada The Good German yang mana dibintangi Cate Blanchett, George Clooney, dan juga Tobey Maguire pada 2006. Oliver juga bermain di area Valkyrie besutan sutradara Bryan Singer yang mana dibintangi Tom Cruise pada 2008. Pada tahun yang dimaksud sama, Oliver juga membintangi Speed Racer yang dimaksud dibintangi Emile Hirsch serta Susan Sarandon. 

Sebagai aktor Jerman, Oliver juga membintangi serial aksi populer Alarm fur Cobra 11 – Die Autobahnpolize pada 2002-2004. Perannya dalam di sini sebagai detektif. Ia juga bermain di dalam serial terkenal Amerika, komedi situasi Saved By the Bell: The New Class. Oliver baru sekadar menyelesaikan film terbarunya Forever Hold Your Peace, yang dimaksud dibintangi dengan Bai Ling kemudian disutradarai oleh Nick Lyon.

Syuting adegan terakhir film ini dilaksanakan pada 20 Desember 2023. Segera setelahnya mendengar kabar Oliver meninggal pada kecelakaan, Lyon mengunggah foto pada hari terakhir pembuatan film lalu memberikan penghormatan untuk Oliver. Pada keterangan unggahan, Lyon menuliskan, “Kami berbicara tentang memproduksi film sama-sama selama bertahun-tahun lalu akhirnya berhasil! Terima kasih telah dilakukan menjadi kolega, aktor, lalu teman yang dimaksud hebat. 

DEADLINE| TMZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *