Tekno  

Andalkan Mobile AI, Samsung Umumkan Pre Order Galaxy Kecerdasan Buatan

Andalkan Mobile AI, Samsung Umumkan Pre Order Galaxy Kecerdasan Buatan

www.breaknews.web.id – JAKARTA – Gadget terbaru Samsung Galaxy Artificial Intelligence akan datang meluncur Kamis (18/1/2024) mendatang. Peralatan ini pun sudah ada mengandalkan teknologi Mobile AI.

“Di acara Galaxy Unpacked, kami akan mengumumkan item terbaru dengan Galaxy Kecerdasan Buatan yang didukung oleh Kecerdasan Buatan on-device dan juga Artificial Intelligence berbasis cloud,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus, Kamis (11/1/2024).

Untuk pre order, peminat dapat mendaftarkan diri lewat situs resmi Samsung Indonesia di dalam https://www.samsung.com/id/, klik tombol Register Now lalu lengkapi formulir secara menyeluruh. Samsung Galaxy Teknologi AI sendiri merupakan perangkat yang tersebut dapat memberikan pengguna pengalaman mobile Teknologi AI yang digunakan komprehensif. Teknologi ini diklaim belum pernah dihadirkan perusahaan lain sebelumnya.

Galaxy Kecerdasan Buatan akan hadir dengan menggabungkan Artificial Intelligence on device yang dikembangkan Samsung juga Teknologi AI berbasis cloud. Salah satu layanan yang tersebut dihadirkan terdiri dari Live Translate Call yang tersebut memungkinkan penerjemahan secara langsung di panggilan telepon.

Live Translate Call mampu menciptakan terjemahan audio serta teks secara real time ketika pengguna menelepon layaknya memunculkan subtitle seperti sedang menonton film.”Nantinya pengguna dapat mengomunikasikan dengan mudah lewat panggilan telepon walau berbeda bahasa dikarenakan akan ada penerjemah digital. Proses terjemahan ini berlangsung di tempat device dengan proses penerjemahan 2-3 detik,” kata Verry.

Lebih lanjut, Verry memaparkan bahwa melalui Galaxy AI, Samsung membuka berbagai kemungkinan baru yang tersebut dapat diakses dengan mudah melalui perangkat ponsel pengguna dimanapun melalui kecerdasan buatan.

“Melalui terobosan baru Galaxy Artificial Intelligence , Samsung merevolusi bidang teknologi lewat adopsi kecerdasan buatan di genggaman yang mana belum pernah ada sebelumnya,” ucap Verry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *