Azizah Salsha Pakai Jaket Rp66 Juta, Gaji Pratama Arhan Langsung Dipertanyakan

Azizah Salsha Pakai Jaket Rp66 Juta, Gaji Pratama Arhan Langsung Dipertanyakan

www.breaknews.web.id – Sosok Azizah Salsha, istri pemain bola Pratama Arhan kerap mencuri perhatian netizen lewat outfit yang dimaksud dikenakan. Tak cuma padu padan yang digunakan menarik, kerap kali busana yang Azizah pakai berharga fantastis.

Contohnya terlihat dari satu foto yang dimaksud diunggahnya pada November 2023 kemarin. Terlihat wanita yang akrab dipanggil Zize ini tampil stylish dengan jaket cardigan hitam.

Jaket itu semakin cantik ketika ia padukan dengan celana juga boots warna putih gading.

Tapi diungkap oleh akun Instagram @arhanazizah.wearing, jaket yang dimaksud rupanya berasal dari merek jika Prancis, Celine.

Jaket seri Chasseur Jacket in Boucle Natte Black itu rupanya dibanderol dengan harga jual fantastis, yakni Rp66 juta.

Harga jaket Azizah Salsha itu pun segera mengundang pertanyaan netizen persoalan penghasilan suaminya.

“Arhan kaya dr sepak bola aja?apa ada kegiatan bisnis lain ya?” komentar salah satu netizen.

Pratama Arhan diketahui meneken kontrak dengan Tokyo Verdy sejak Maret 2022 dan juga akan berakhir awal 2024. Pria dengan syarat Blora ini dikabarkan menerima pendapatan mencapai 4 juta-5 jt yen atau sekitar Rp400-Rp500 jt per musimnya.

Sehingga dapat diketahui pada satu bulan Arhan menerima pendapatan sebanyak Rupiah 41 juta. Nominal ini rupanya lebih banyak kecil dibandingkan ketika Arhan membela klub PSIS Semarang, di area mana ia digaji hingga Rp1,3 miliar per musim.

Tapi tak cuma upah dari membela klub bola, Arhan juga mendapatkan penghasilan dari endorsement, brand ambassador juga iklan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *