Baby Adzam Dapat Kado Ultah Mewah dari Fuji, Nathalie Holscher Sampai Kaget

Baby Adzam Dapat Kado Ultah Mewah dari Fuji, Nathalie Holscher Sampai Kaget

www.breaknews.web.id – Kabar bahagia datang dari keluarga Nathalie Holscher. Ia baru semata merayakan ulang tahun Baby Adzam, anak dari pernikahannya dengan komedian Sule.

Momen perayaan ulang tahun Baby Adzam dimeriahkan oleh para tamu undangan. Salah satunya adalah Gala Sky yang hadir dengan ditemani oleh tantenya, Fujianti Utami atau Fuji.

“Happy birthday, Adzam,” tulis Nathalie dilansir dari Instagram pada hari terakhir pekan (22/12/2023).

Hadir pada acara perayaan ulang tahun tersebut, Fuji menyebabkan sebuah hadiah yang tersebut tidak ada kaleng-kaleng. Begitu pula dengan Gala Sky.

Kado dari Fuji diungkap secara segera oleh Nathalie Holscher melalui vlog terbarunya di area Youtube. Ditemani oleh Adzam, ia membuka kado dari para tamu undangannya.

Kado yang diberikan Fuji terhadap Baby Adzam itu awalnya dijadikan satu wadah dengan milik Gala Sky. Namun tetap memperlihatkan ada kado yang dimaksud berbeda dari Fuji kemudian Gala untuk Adzam.

“Oke, next, dari Gala Sky, dari Fuji,” kata Nathalie dengan nada yang digunakan bahagia.

Ketika dikeluarkan, tampak sebuah paperbag mewah dengan tulisan merek dalam bagian luar. Bernuansa putih keemasan, Fuji ternyata memberikan kado dari merek Christian Dior.

“Wah ini, dapat Dior,” kata Nathalie kemudian.

Meski begitu, Nathalie tidak ada membuka kado yang mana ada di area dalam paperbag tersebut. Ia belaka membacakan surat khusus yang dituliskan oleh Fuji untuk Baby Adzam.

Fuji lalu Gala Sky. [Instagram]
Fuji lalu Gala Sky. [Instagram]

“Happy birthday, Kak Nathalie,” bunyi keteranan pada surat dari Fuji.

Mendengar ucapan tersebut, Nathalie memohonkan Adzam untuk berterima kasih untuk Fuji. Adzam pun menyebutkan nama Fuji dengan nada yang menggemaskan.

“Terima kasih aunty Fuji,” kata Nathalie yang tersebut ditirukan oleh Adzam.

Sementara itu, kado yang dimaksud diberikan Gala Sky untuk Adzam mempunyai ukuran yang mana tambahan besar. Tampak tulisan Mothercare dalam bagian luar paperbag.

Ketika dibuka, ternyata Gala menghadiahi pakaian untuk Baby Adzam. Setidaknya ada tiga pasang pakaian yang digunakan diberikan, mulai dari baju hingga jaket bernuansa army.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *