Baru 5 Periode Nikah, Denny Caknan lalu Bella Bonita Sudah Gelar Acara Mitoni

Baru 5 Periode Nikah, Denny Caknan lalu Bella Bonita Sudah Gelar Acara Mitoni

www.breaknews.web.id – Bella Bonita yang dimaksud sedang hamil anak pertama dari Denny Caknan akan menyelenggarakan acara 7 bulanan atau mitoni adat Jawa pada hari ini, Hari Jumat (22/12/2023).

Bella Bonita pun mengunggah video persiapannya menjauhi acara adat mitoni di tempat Instagram story-nya.

Dalam unggahannya itu, Bella Bonita memperlihatkan dekorasi tempat acara mitoninya yang dimaksud penuh bunga, baik di tempat bagian yang tersebut akan menjadi tempat siraman juga panggung.

Ada pula video Bella Bonita sedang dirias mengenakan kebaya cokelat kemudian kondisi rambut telah disanggul.

Mitoni adalah upacara tradisional selamatan terhadap bayi yang mana masih berada pada isi ibu hamil selama 7 bulan.

Potret kehamilan Bella Bonita. (Instagram/ bellabonita_r.a)
Potret kehamilan Bella Bonita. (Instagram/ bellabonita_r.a)

Namun dilansir dari TikTok @bbc14, beberapa orang warganet justru bingung Denny Caknan lalu Bella Bonita sudah ada melakukan acara mitoni. Sebab, mereka itu baru menikah pada Juli 2023 lalu yang dimaksud artinya belum genap 7 bulan pernikahannya.

Karena itu, warganet bertanya-tanya masalah hitungan kehamilan pertama Bella Bonita benar 7 bulan atau istri Denny Caknan itu hamil duluan.

“Sekarang Desember kudune 5/6 nek ngitung seko Juli lho ya, nek seko Agustus po rak iseh 5 nan,” kata @kepo*.

“Nikahnya serupa mbak kayak aku, sama-sama dengan segera diberi tapi kok cepat banget udah mitoni, aku cuma masih usia 5 bulan jalan 6. Mitoni kalau dalam Jawa 6 jalan 7,” kata @ainurr***.

“7 bulanan ya min? nikahku mirip Belbon beda 9 hari kok aku masih 21 weeks ya padahal segera ngisi,” kata @may**.

Sebelumnya, Bella Bonita juga sempat menanggapi komentar netizen yang dimaksud berkali-kali menudingnya hamil duluan lalu hujatan lainnya.

Istri Denny Caknan itu tak memberi tahu secara jelas dirinya menikah pada kondisi hamil atau tidak.

Bella Bonita hanya sekali menyatakan bahwa dirinya sempat mengandung anak kembar. Namun, salah satu dari anak kembarnya tidaklah dapat bertahan juga hanya saja tersisa 1 janin di kandungannya.

Bella Bonita mengaku tahu dirinya hamil anak kembar itu ketika pertama kali periksa isi serta dokter menemukan ada 2 kantong kehamilan.

Namun pemeriksaan selanjutnya, dokter menemukan salah satu kantong kehamilan itu tak berprogres dan juga cuma salah satu yang digunakan bertambah besar dan juga berisi akan janin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *