Bola  

Bek Irak Ketar-ketir jelang Lawan Timnas Indonesia: Lawan Kami Sudah Maju dengan Terapkan Sepak Bola Modern

Bek Irak Ketar-ketir jelang Lawan Timnas Indonesia: Lawan Kami Sudah Maju dengan Terapkan Sepak Bola Modern

www.breaknews.web.id – Bek Irak mulai ketar-ketir jelang pertemuan melawan Timnas Indonesia. Ia menyebut kalau skuad Garuda sudah maju dengan menerapkan sepak bola modern.

Irak akan melawan Timnas Indonesia dalam tajuk putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini digelar dalam Stadion Basra, Irak pada Kamis (16/11/2023).

Pertemuan kedua tim ini ternyata direspons oleh salah satu bek Irak, Ali Adnan. Pemain yang mana miliki skill mirip Pratama Arhan ini mulai ketar-ketir menghadapi pasukan asuhan Shin Tae-yong.

Pasalnya, ia menilai kalau Timnas Indonesia di dalam era Shin Tae-yong ini sudah mengalami perkembangan pesat. Bahkan skuad Garuda sudah mengadaptasi sepak bola modern.

Meski begitu, ia mengaku siap untuk menghadapi Timnas Indonesia pada Kamis malam nantinya.

“Persiapan kami bagus untuk menghadapi lawan yang mana sudah maju yang digunakan memainkan sepak bola modern serta telah terjadi meraih hasil positif belakangan ini,” ujar Ali Adnan dilansir dari akun X, IraqFootballPodcast.

Sementara itu, Shin Tae-yong memuji kualitas Irak yang tersebut merupakan tim kuat dengan materi pemain bagus.

Meskipun begitu, pelatih dengan syarat Korea Selatan hal tersebut akan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Irak.

“Irak adalah tim kuat lalu miliki pemain bagus. Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam pertandingan ini,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *