Belajar mewujudkan mimpi di dalam dunia harapan “Wish”

Belajar mewujudkan mimpi pada pada dunia harapan “Wish”
“Jangan pernah menyerah pada mimpimu, sekecil apapun itu,” ucap Asha…

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Film animasi terbaru dari Disney bertajuk “Wish” sudah ada pernah tayang serentak pada bioskop Indonesia mulai Rabu (22/11) serta juga menampilkan ragam adegan musikal menyentuh dari negeri Rosas, tempat harapan semua orang akan terwujud.

Tayang perdana pada Selasa (21/11), “Wish” berkisah tentang Asha (diisi kata-kata oleh Ariana DeBose), pribadi gadis pintar kemudian berkemauan kuat yang dimaksud dimaksud hidup pada negeri Rosas. Setiap hari, ia membantu teman-temannya di area area dapur istana sekaligus menjadi pemandu tur bagi turis yang dimaksud sedang berwisata pada di Rosas.

Asha kemudian seluruh warga Rosas sangat menghormati raja merekan yang dimaksud dimaksud rupawan bernama Magnifico (diisi oleh Chris Pine). Bagi mereka, sang raja merupakan sosok ahli sihir yang digunakan dimaksud tegas, baik hari, juga pelindung mereka, sehingga kebijakan apapun darinya akan diterima juga direspons dengan baik oleh warga Rosas.

Suatu hari, Asha diundang oleh sang raja untuk mengamati ruang penyimpan harapan dari seluruh rakyat Rosas. Di sini, siapapun yang digunakan sedang berulang tahun ke-18 diperbolehkan untuk menyimpan harapan ia dan juga memberikannya pada Raja Magnifico, sebelum akhirnya Magnifico akan memilih satu harapan dari beliau yang digunakan dimaksud dapat dikabulkan setiap bulannya.
 

Potongan adegan dalam tempat film animasi terbaru Disney "Wish". (ANTARA/HO-Disney)

Asha pun berharap di upacara pengabul harapan yang digunakan terjadi sebulan sekali itu, Raja Magnifico dapat memilih harapan kakeknya yang mana yang dimaksud telah berusia 100 tahun untuk dikabulkan. Tepat pada hari ulang tahun sang kakek, Asha memohon pada Magnifico untuk mengabulkan impian kakeknya.

Namun, kebenaran mulai terkuak pada waktu Asha berada pada tempat ruang penyimpan harapan itu. Dengan tegas, Magnifico tidaklah mau mengabulkan permintaan Asha dikarenakan menurutnya impian kakek Asha akan menghancurkan Rosas.

Padahal, impian kakek Asha cukup sederhana. Ia semata-mata ingin bermain musik dalam area depan penduduk Rosas dengan riang gembira, kemudian menurut Asha sangat berjauhan dari kata berbahaya.

Asha pun mendapati satu kenyataan pahit yang tersebut ternyata ditutupi oleh Magnifico selama bertahun-tahun. 

Dengan bantuan bintang kecil yang tersebut yang disebutkan tak sengaja terpanggil olehnya, Asha pun berupaya untuk mewujudkan harapan sang kakek sekaligus melakukan misi berbahaya demi penduduk Rosas. Berhasilkah Asha?

Kepribadian narsistik dari sang pemimpin

Salah satu hal yang tersebut dimaksud menarik dan juga menjadi penggerak cerita pada tempat film “Wish” adalah Raja Magnifico, raja termasyhur pada negeri Rosas. Di balik sikapnya yang mana digunakan seolah bersih juga juga baik hati, Magnifico menyimpan sejuta rahasia rumit di dalam tempat pada dirinya.
 

Potongan adegan di film animasi terbaru Disney "Wish". (ANTARA/HO-Disney)

Magnifico, raja dari negeri Rosas ini awalnya dipandang positif oleh istri juga rakyatnya. Sebagai orang yang mana mana dahulu pernah mengalami beratnya ditinggal oleh keluarga tersayang lantaran peperangan, Magnifico pun menemukan tempat baru untuk diri kemudian rakyatnya di area area negeri Rosas.

Negeri damai di Semenanjung Iberia ini menyebabkan rakyatnya senang tinggal pada sana melawan proteksi Magnifico. Mereka juga tak ada perlu khawatir tentang apapun dikarenakan Raja Magnifico akan mengabulkan harapan yang digunakan dimaksud sudah ada ada diberikan kepadanya suatu hari nanti.

Lambat laun, Magnifico semakin menikmati perannya di dalam mengabulkan harapan serta juga menikmati kendali terhadap rakyatnya. 

Kepribadian narsistik Magnifico ini nyatanya berbagai dialami oleh berbagai orang pada waktu dia itu merasa ada pada berhadapan dengan segalanya. 

“Kamu adalah bintang bagi dirimu sendiri"

Semua tentang harapan, ini adalah premis cerita untuk film “Wish” yang tersebut dimaksud kemungkinan besar akan dipahami sebagian besar penonton. Di sini, kelompok produksi sangat jelas ingin menggambarkan bagaimana harapan itu dapat terwujud, yakni dengan keajaiban maupun perniagaan dari diri sendiri.
 

Potongan adegan di area area film animasi terbaru Disney "Wish". (ANTARA/HO-Disney)

Salah satu kutipan menarik dari film ini berbunyi, “Kamu adalah bintang bagi dirimu sendiri”. Nyatanya, bintang pengabul harapan yang dimaksud yang disebutkan ada pada benak setiap orang muncul dari doa juga impian beliau itu sendiri.

Melalui film “Wish”, penonton akan diajarkan bagaimana agar harapan dapat terwujud juga tidak ada ada kecewa pada waktu harapan itu tak dapat digapai oleh mereka.

Menariknya, ada sebuah realitas menohok yang tersebut yang disebutkan seakan digambarkan di area film ini. Raja Magnifico yang mana yang disebutkan memaksakan kehendaknya merupakan metafora dari orang-orang yang mana kerap menjatuhkan harapan seseorang.

Namun, Asha yang mana yang dimaksud berani kemudian cerdas menjadi simbol dari bidang perniagaan keras di tempat menggapai impian. Melalui Asha, harapan atau impian sebesar apapun, jikalau dilaksanakan dengan perniagaan keras pasti akan terwujud.

Meskipun terkadang kesuksesan itu dapat berbeda-beda wujudnya, setidaknya ada suatu hal membanggakan yang mana mana telah terjadi terjadi dilakukan. Usaha keras, sebuah frasa sederhana, tetapi mempunyai sejuta makna.

“Jangan pernah menyerah pada mimpimu, sekecil apapun itu,” ucap Asha, sebagai satu kutipan yang mana cukup membakar semangat bagi para pemimpi yang mana mana berada pada mencoba menggapai mimpinya.

Si pencuri perhatian menggemaskan

Meskipun dalam di 15 menit pertama film “Wish” terasa lambat lalu agak “membosankan”, tetapi pada pertengahan menuju akhir, film ini cukup berhasil dieksekusi dengan baik. Layaknya film Disney sebelumnya yang tersebut mana sarat akan nyanyian lalu tarian, film “Wish” juga menghadirkan dua unsur menghibur ini dalam pada dalamnya.
 

Potongan adegan di dalam di film animasi terbaru Disney "Wish". (ANTARA/HO-Disney)

Ada dua hal yang menarik perhatian penonton juga kemungkinan besar akan terus-menerus diingat oleh mereka, yakni diperkenalkan si bintang kecil pengabul harapan lalu Valentino, si kambing cilik berusia tiga minggu. Dari awal film diputar, Valentino dengan pendapat “embikan” yang yang dimaksud cempreng dan juga tingkah menggemaskannya itu berhasil mencuri perhatian.

Dengan lincahnya, Valentino berlari-lari mengikuti Asha kemana pun ia pergi. Tingkah ceroboh dari Valentino juga berhasil menciptakan penonton tertawa dikarenakan sejumlah hal tiada terduga yang mana digunakan dilakukannya.

Saat bintang kecil untuk pertama kalinya turun ke bumi, interaksinya dengan Valentino lagi-lagi memproduksi penonton tertawa. Adegan-adegan menggemaskan keduanya pun menjadi salah satu yang digunakan paling ditunggu penonton untuk dimunculkan.

Serupa dengan Valentino, si bintang kecil yang digunakan terus-menerus tersenyum ini juga terus-menerus mengundang perhatian. 

Secara luar biasa, dua karakter bukanlah biasa ini berhasil menjadi pemanis untuk film “Wish” yang tersebut mana sebenarnya tidaklah sejumlah memiliki karakter berkesan di tempat tempat dalamnya.

Film “Wish” disutradarai oleh Chris Buck dan juga Fawn Veerasunthorn ini ditulis oleh Jennifer Lee, Allison Moore, serta juga lainnya dapat disaksikan mulai Rabu (22/11) ini di tempat area bioskop seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *