Bella Damaika Pramugari yang tersebut Selingkuh dengan Pilot Tetap Kerja, Wajahnya yang tersebut Jutek Jadi Sorotan pada waktu Lakukan Hal Ini adalah

Bella Damaika Pramugari yang mana yang dimaksud Selingkuh dengan Pilot Tetap Kerja, Wajahnya yang yang dimaksud Jutek Jadi Sorotan pada waktu Lakukan Hal Ini adalah adalah

www.breaknews.web.id – Bella Damaika tetap saja bekerja pasca dugaan perselingkuhannya ramai di dalam media sosial. Hal yang dimaksud diketahui dari unggahan video yang digunakan diunggah oleh salah satu warganet di tempat Twitter atau X.

Dalam video tampak Bella Damaika melakukan safety demonstration sebelum pesawat lepas landas. 

Video yang disebutkan direkam oleh manusia warganet yang digunakan kebetulan bertemu dengan Bella Damaika di area penerbangan Hari Sabtu (30/1/2023) pagi.

Pramugari yang tersebut menyebar dicap pelakor ini diketahui bekerja di dalam salah satu maskapai berwarna hijau.

Tak ada yang dimaksud aneh dengan cara Bella Damaika melakukan safety demonstration dalam hadapan para penumpang pesawat.

Namun warganet menyoroti ekspresi wajah sang pramugari yang digunakan dinilai jutek. Hal ini lantas dijadikan unsur candaan oleh warganet.

TikToker Ira Nandha serta suaminya (Instagram/iranndha)
TikToker Ira Nandha serta suaminya (Instagram/iranndha)

Mukanya judes banget pasti ia mikir, ‘Ah Elah kondomnya belum ketemu lagi’. tulis akun @BolaBolaAja.

Mungkin ini terakhir lo di dalam Citilink ya mbak Bella Tukang Selingkuh,” imbuhnya.

Candaan perihal kondom merujuk pada chat mesra Bella Damaika dengan suami Ira Nandha, Elmer Syaherman yang digunakan bocor. Dalam chat, Bella bingung mencari kondom mereka.

Akibat skandal perselingkuhan ini, warganet mendesak maskapai penerbangan tempat Bella Damaika bekerja untuk segera menghentikan pramugari tersebut.

Beberapa menyarankan agar perempuan jika Purworejo, Jawa Tengah itu mengundurkan diri sekadar daripada harus malu dicap pezina.

Mbak mbak, udah dosamu jadi pelakor, zina sekarang kariermu juga amburadul, selamat ya mbak Bel, kamu sendirian,” komentar akun @RaycelDaphne.

Lagi overthinking itu ia soalnya kasusnya tersebar luas tapi tetap memperlihatkan harus kerja,” ujar akun @oosheep_.

Gue lihat muka ia kerja nahan malu, mending resign mba,” kata akun @notseishiiro.

Menurut kabar yang beredar, Citilink sudah melarang Bella Damaika dan juga Elmer Syaherman terbang sebelum kesulitan ini diselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *