Bola  

Bicara Persaingan Juara Kompetisi Inggris, Jurgen Klopp Tak akan Coret Manchester City

Bicara Persaingan Juara Kompetisi Inggris, Jurgen Klopp Tak akan Coret Manchester City

www.breaknews.web.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bicara mengenai persaingan juara Kejuaraan Inggris 2023/2024 menyusul kemenangan timnya dari Sheffield United pada Bramall Lane.

Liverpool sukses mengakibatkan tiga poin menyusul kemenangan 2-0 dari Sheffield United dalam Bramall Lane. Sementara Manchester City kalah 0-1 dari Aston Villa dalam Villa Park pada pekan ke-15 Kompetisi Inggris.

Hasil pekan ke-15 sedikit mengubah empat besar papan klasemen sementara dimana Liverpool merangsek naik ke kedudukan kedua dengan 34 poin, selisih dua poin dari Arsenal pada puncak klasemen.

Aston Villa di tempat bawah Unai Emery menghuni tempat ketiga dengan 32 poin. Sementara itu, City, sang peraih treble winners musim lalu, yang semula ada di tempat sikap kedua turun ke peringkat keempat dengan 30 poin.

Meski timnya berjarak empat poin dari regu asuhan Pep Guardiola itu, ia dengan tegas tiada akan mencoret The Citizens dari persaingan juara sebab di area sisa musim semua masih bisa saja terjadi.

“Jika seseorang mencoret City, itu akan menjadi lelucon terbesar di sejarah sepak bola, itu benar-benar tak masuk akal,” kata Klopp melalui keterangan ditulis klub pada laman resminya, Kamis seperti dimuat Antara.

“Liga ini sangat kuat. Anda harus beruntung untuk melintasi momen-momen sulit, khususnya dengan cedera. Jadi saya tak tahu dalam mana ini akan berakhir,” ujar Klopp.

Setelah munculnya Aston Villa yang dimaksud merangsek naik ke papan melawan juga Tottenham Hotspur yang mana sempat memuncaki klasemen sementara, pembimbing dengan syarat Jerman itu menilai kemungkinan pesaing juara pada musim ini akan melibatkan cukup berbagai regu pasca dalam beberapa tahun terakhir berkutat pada persaingan timnya kemudian City, atau Arsenal dengan City seperti musim lalu.

“Mungkin (ada berbagai regu pesaing juara). Dalam beberapa tahun terakhir terus-menerus ada dua kemungkinan,” kata Klopp.

“Sejujurnya, saya tiada tertarik dengan hal itu. Selama kami ada di tempat sana, aku baik-baik sekadar dengan itu. Tapi itu semua sangat sulit kemudian intensif, serta semua pertandingan yang mana akan datang sekarang, jadi mari kita selesaikan ini serta tanyakan lagi pada saya dalam bulan April (saat kompetisi mendekati akhir),” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *