Bola  

Bima Sakti Akui Amar Brkic Cuma Kuat Main 20 Menit Bersama Timnas Indonesia U-17, Starter Lawan Maroko Tipis

Bima Sakti Akui Amar Brkic Cuma Kuat Main 20 Menit Bersama Timnas Indonesia U-17, Starter Lawan Maroko Tipis

www.breaknews.web.id – Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengakui bahwa adaptasi Amar Brkic masih menjadi kendala. Oleh sebab itu, pemain berdarah Jerman itu cuma kuat tampil 20 menit.

Ini oleh sebab itu adaptasi cuaca pada Indonesia yang tersebut belum berjalan dengan baik. Maklum, sang pemain sudah lama sekali tinggal pada Eropa di dalam mana cuaca lebih banyak sejuk ketimbang dalam Tanah Air.

Oleh oleh sebab itu itu Bima Sakti belum berani menurunkan Amar sebagai starter dalam dua laga sebelumnya melawan Ekuador serta Panama. Sebab, sang pemain mengeluh kepanasan.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti (dok. pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti (dok. pssi.org)

“Kondisinya ya memang kita harus memaklumi dia datang dari Eropa, beda dengan pemain yang lain, yang dimaksud tidaklah terbiasa,” kata Bima Sakti dalam keterangannya.

“Amar juga udah lama tidak ada tinggal di dalam Indonesia, jadi saya pikir dia memang harus begitu adaptasi. Kita sanggup lihat sama-sama kemarin, ya 10-20 menit dia paling tahan, setelah itu sudah, cerita sebanding saya bahwasannya memang panas,” sambungnya.

Terdekat, Timnas Indonesia U-17 akan melakoni partai hidup berakhir melawan Maroko dalam matchday pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023, Kamis (16/7/2023). Lantas, apakah Amar calon turun sebagai starter?

Bima Sakti tidak ada bisa saja menjaminnya. Mantan pemain tim nasional Indonesia itu masih melihat situasi serta kondisi ke depannya.

“Kita lihat latihan terakhir nanti lalu semoga aja dia sanggup (jadi starter),” pungkas Bima Sakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *