Tekno  

Bocoran Samsung Galaxy A25 5G Kembali Muncul, Terungkap Desain dan juga Spesifikasi Lengkapnya

Bocoran Samsung Galaxy A25 5G Kembali Muncul, Terungkap Desain kemudian juga Spesifikasi Lengkapnya

www.breaknews.web.id – Bocoran Samsung Galaxy A25 5G sudah pernah muncul kembali akibat halaman dukungan perangkat dengan nomor model SM-A256E sudah tersedia di tempat India.

MySmartPrice dengan cepat menemukannya kemudian sebagai tambahan, mereka itu juga sudah pernah memberikan tampilan menyeluruh pada perangkat tersebut.

Tidak cuma itu, spesifikasi lengkap juga render yang dimaksud menampilkan pilihan warna yang tersebut akan dihadirkan pun ikutan muncul.

Bocoran baru ini merupakan kelanjutan dari bocoran sebelumnya lalu kemunculan Galaxy A25 di dalam daftar Geekbench pada September lalu.

Berdasarkan rendernya, dilansir laman Gizmochina, Mulai Pekan (20/11/2023), Galaxy A25 5G menawarkan desain ramping dengan sudut membulat, bezel tipis, juga notch berbentuk U pada bagian depan.

Bagian belakangnya selaras dengan estetika smartphone Samsung 2023, menampilkan tiga sensor kamera yang tersebut disejajarkan secara vertikal pada pojok kiri atas.

Bocoran Samsung Galaxy A25 5G. [Mysmartprice]
Bocoran Samsung Galaxy A25 5G. [Mysmartprice]

Bingkai perangkat menampung tombol daya dan juga pengatur besar pada sisi kanan juga tempat SIM di area sisi kiri.

Soal spesifikasi, Galaxy A25 5G mengusung layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz juga kecerahan hingga 1000 nits.

Ditenagai oleh prosesor Exynos 1280 Octa-Core yang digunakan dipadukan dengan GPU Mali-G68.

Ponsel ini mempunyai RAM 6GB / 8GB sama-sama dengan penyimpanan internal 128GB / 256GB, yang tersebut dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD.

Dalam hal optik, perangkat ini mencakup sensor utama 50MP dengan OIS, sensor ultra lebar 8MP, sensor makro 2MP, juga kamera depan 13MP.

Galaxy A25 5G akan menjalankan Android 14 dengan One UI 6 dalam atasnya.

Selain itu, perangkat juga akan menerima pembaruan OS selama empat tahun kemudian pembaruan keamanan selama lima tahun.

Fitur tambahan termasuk keamanan Samsung Knox kemudian Samsung Pay.

Dari segi konektivitas lalu daya, Galaxy A25 5G memperkuat 5G, WiFi 6, Bluetooth 5.2, lalu memiliki penyimpan daya 5000mAh dengan pengisian cepat 25W.

Bocoran Samsung Galaxy A25 5G. [Mysmartprice]
Bocoran Samsung Galaxy A25 5G. [Mysmartprice]

Perangkat ini akan tersedia di berbagai warna termasuk Biru, Hitam, Kuning, Biru Muda, serta Biru.

Meskipun tanggal peluncuran pastinya masih dirahasiakan, kebocoran yang kerap terjadi juga kemunculan halaman dukungan baru-baru ini dalam situs web Samsung.

Hal yang disebutkan menunjukkan bahwa peluncuran Galaxy A25 5G kemungkinan besar terjadi lebih tinggi cepat dari perkiraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *