Bola  

BRI Kompetisi 1: Alberto Rodriguez Mudik ke Spanyol, Tapi Bersantai Dulu dalam Bali

BRI Kompetisi 1: Alberto Rodriguez Mudik ke Spanyol, Tapi Bersantai Dulu pada Bali

www.breaknews.web.id – Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez pulang kampung ke Spanyol selama jeda kompetisi BRI Kejuaraan 1. Sebelum pulang kampung, beliau berlibur dulu di dalam Bali sama-sama keluarganya.

BRI Kompetisi 1 2023/2024 memasuki masa jeda bertepatan dengan perhelatan Piala Asia 2023 di tempat Qatar.

Persib Bandung juga meliburkan pemain dari latihan bersatu hingga pekan kedua Januari 2024.

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) Terlihat Mulai Kembali Berlatih Reguler Bersama tim. [Foto: persib.co.id]
Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) Terlihat Mulai Kembali Berlatih Reguler Bersama tim. [Foto: persib.co.id]

Momen ini tak ingin disia-siakan bek bernomor punggung 22 tersebut. Salah satunya dengan jalan-jalan juga bersantai di area pantai selama liburan di dalam Bali.

“(Di Bali) jalan-jalan, santai pada pantai, bareng keluarga lalu sahabat, sambil latihan ringan juga,” kata Alberto disitir dari laman klub.

Aktivitas itu dijalankan selama dua hari dalam Bali. Setelah melakukan pertandingan kontra Bali United, 18 Desember 2023, kelompok segera diliburkan. Alberto pun segera pulang ke Spanyol dari Bali, pada Kamis, 21 Desember 2023.

“Tanggal 21 saya melakukan perjalanan ke Spanyol dari Bali serta kembali pada tanggal 8 Januari,” ucapnya.

Di Spanyol ia telah merencanakan untuk merayakan Natal dan juga Tahun Baru sama-sama keluarga. Ini adalah jadi momen spesial akibat sekalian merayakan hari ulang tahunnya yang digunakan ke-31 tanggal 31 Desember 2023.

Selain itu, kumpul keluarga menjadi momen yang dimaksud sudah ada lama tak dirasakan akibat rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Karena itu, Tahun Baru serta Natal kali ini sangat spesial buatnya.

“Rencanaku pada Natal adalah berkumpul dengan keluargaku, yang sudah ada lama tidak ada kulihat, dan juga di area waktu malam tahun baru, berkumpul bersatu keluarga dan juga teman-teman sebab ini juga hari ulang tahunku,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *