Bola  

BRI Kompetisi 1: Persiapan Persija Lawan Persita Terganggu Cuaca, Thomas Doll Tetap Yakin Meraih kemenangan

BRI Kompetisi 1: Persiapan Persija Lawan Persita Terganggu Cuaca, Thomas Doll Tetap Yakin Meraih kemenangan

www.breaknews.web.id – Persiapan Persija Ibukota untuk menghadapi Persita Tangerang di lanjutan BRI Kejuaraan 1 2023/2024 terganggu cuaca. Namun, ahli kepala Persija, Thomas Doll mempunyai keyakinan timnya masih bisa saja memetik hasil positif lantaran akan bermain di tempat kandang sendiri.

Persija akan menjamu Persita di laga pekan ke-21 BRI Kejuaraan 1 di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Ibukota Indonesia pada Mingguan (3/12) di malam hari pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui persiapan Firza Andika lalu kawan-kawan menatap laga ini tidak ada terlalu bagus. Cuaca yang digunakan sudah ada memasuki musim hujan menyebabkan Persija harus pindah-pindah lapangan untuk latihan.

“Persiapan bukan begitu mudah minggu ini dikarenakan cuaca. Kami harus mengubah lapangan dua kali sebab ada sejumlah air di tempat satu lapangan,” kata Thomas Doll pada konferensi pers pra-laga, disitir Mingguan (3/12).

“Hujan turun sepanjang minggu dan juga syukurlah kami tetap saja bisa saja berlatih. Tidak ada petir atau guntur sebab setiap saat sangat berbahaya,” sambungnya.

Lebih jauh, evaluasi mengenai hasil imbang mengecewakan 2-2 melawan regu peringkat buncit, Bhayangkara FC pada laga Kejuaraan 1 pekan lalu telah dilakukan. Thomas Doll berharap anak-anak asuhannya dapat fokus mendapatkan tiga poin pada laga lawan Persita nanti.

Seperti diketahui, Persija kecolongan gol di dalam menit-menit akhir yang menyebabkan dia gagal meraih tiga poin lawan Bhayangkara FC. Oleh sebab itu, bukan boleh lagi ada hilang konsentrasi, teristimewa di dalam lini belakang.

“Itu tak mudah, tetapi minggu ini juga kami memiliki konsentrasi yang mana baik sehingga semua orang datang dengan fokus yang tepat juga. Dan sekarang kami senang bahwa kami akan bermain kandang di dalam SUGBK,” ucapnya.

Thomas Doll menerangkan, anak-anak asuhannya akan mendapat suntikan motivasi berlebih di tempat SUGBK. Ia yakin Jakmania akan memadati salah satu stadion bersejarah pada Indonesia itu.

“Saya pikir suporter juga menyukai ini. Ini adalah suasana yang bagus, ini perasaan yang tersebut bagus pada stadion ini juga. Kami senang bahwa kami dapat memainkan permainan kami di tempat di sini pada laga nanti,” pungkasnya.

Untuk pada waktu ini, Persija masih menduduki tempat kesembilan klasemen sementara Turnamen 1 dengan 27 poin. Sementara Persita ada di area kedudukan ke-15 dengan 22 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *