Bola  

BRI Kejuaraan 1 Rehat, Bali United Tantang Klub Korsel di tempat Vietnam

BRI Kejuaraan 1 Rehat, Bali United Tantang Klub Korsel di dalam tempat Vietnam

www.breaknews.web.id – Bali United siap menghadapi klub selama Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen pada pertandingan perdana kejuaraan eksibisi internasional yang mana dijadwalkan 23-27 Januari 2024 di area Hanoi, Vietnam.

“Kami main pertama lawan pasukan dari Korea Selatan serta kami sudah ada mulai cari informasi kelompok lawan,” kata ahli kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco seperti dilansir Antara, Rabu (10/1/2024).

Pelatih selama Brasil itu menjelaskan, laga pertama dijadwalkan berlangsung pada 23 Januari juga laga kedua sebagai kompetisi final pada 27 Januari dalam Stadion Hang Day, Hanoi.

Bali United yang tersebut mewakili Indonesia akan bersanding dengan dua perwakilan Vietnam yaitu Hanoi FC juga Cong An Ha Noi FC, juga perwakilan Korea Selatan Daejeon Hana Citizen pada pertandingan internasional tersebut.

Sebanyak 23 pemain Bali United dijadwalkan bergabung terbang ke Hanoi pada pertandingan bertajuk Hana Bank-BID V Cup di area Vietnam ini.

Adapun format kompetisi pada laga uji coba itu adalah berkompetisi merebut peringkat pertama, kedua, serta ketiga dari empat kontestan.

Sebagai bentuk persiapan, skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United–dijadwalkan melakukan latihan perdana setelahnya libur panjang Natal juga Tahun Baru 2024 pada Kompleks Latihan Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Kamis (11/1) esok.

Latihan teknik, fisik, kemudian taktik akan menjadi menu utama pada latihan perdana tersebut.

Laga uji coba lalu latihan itu, kata Teco, juga menjadi pemanasan sebelum memulai kembali kompetisi domestik BRI Kompetisi 1 2023/2024 yang tersebut dijadwalkan kembali bergulir pada 5 Februari nanti, setelahnya rehat cukup panjang sebab jadwal internasional Piala Asia 2023.

Teco sendiri menjelaskan bukan memasang target muluk pada pertandingan eksibisi ini mengingat anak-anak asuhnya baru kembali memulai latihan usai libur tiga pekan.

“Kami bukan ada target juara lantaran regu baru mau balik latihan. Kami akan mulai latihan fisik kemudian target kami tentu adalah persiapan buat semua pemain dalam Kompetisi 1,” tukas Teco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *