Bola  

Brighton Tawari Roberto De Zerbi Perpanjangan Kontrak pada Tengah Minat dari Real Madrid juga klub Napoli

Brighton Tawari Roberto De Zerbi Perpanjangan Kontrak pada Tengah Minat dari Real Madrid juga klub squad Napoli

www.breaknews.web.id – Jakarta – Brighton & Hove Albion dilaporkan berupaya menawarkan kontrak baru untuk Roberto De Zerbi akibat klub-klub top di tempat Eropa mengincar pembimbing jika Italia tersebut. Hal yang dimaksud dilansir Football Italia pada laporannya pada Jumat, 1 Desember 2023.

Pelatih berusia 44 tahun ini dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu instruktur paling menarik di dalam Kejuaraan Inggris. Ia dengan cepat mengubah The Seagulls menjadi regu yang mana enerjetik kemudian ambisius, menciptakan merekan melupakan pendahulunya, Graham Potter.

Brighton finis keenam di area Kejuaraan Inggris pada bawah asuhan De Zerbi di dalam musim debutnya pada 2022-2023, mengakibatkan merekan ke Turnamen Europa. Musim ini, merekan sudah pernah menegaskan tempat mereka itu di tempat putaran sistem gugur di dalam Eropa dan juga duduk di area urutan kedelapan pada klasemen, pada perebutan tempat di dalam Eropa.

Seperti dilaporkan 90min.com, Brighton ingin menawarkan kontrak jangka panjang baru terhadap De Zerbi, ingin menambah masa berlaku kontraknya ketika ini pasca tanggal berakhirnya Juni 2026. Klub Kejuaraan Premier ini juga ingin meninggikan klausul pelepasannya sebesar 10 jt pound atau Mata Uang Rupiah 196,24 miliar.

The Seagulls berharap dapat menentang minat dari Real Madrid dan juga Napoli, dua klub yang tersebut dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut sang ahli musim panas mendatang. 

Madrid sedang berburu pembimbing alternatif sebab Carlo Ancelotti sedang didekati timnas Brasil. Sedangkan Napoli, yang digunakan mengakhiri Rudi Garcia bulan lalu, juga sedang berburu instruktur baru. Partenopei merekrut kembali mantan pelatihnya Walter Mazzarri hingga akhir musim.

FOOTBALL ITALIA

Pilihan editor: Al Nassr Kalah dari Al Hilal 0-3 di dalam Kompetisi Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Diejek dengan Nyanyian Lionel Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *