Buka Konser Coldplay di area GBK, Chris Martin: Assalamualaikum!

Buka Konser Coldplay di dalam area GBK, Chris Martin: Assalamualaikum!

www.breaknews.web.id – Konser Coldplay yang digunakan dinanti penggemar pada Tanah Air akhirnya terwujud. Tepat pukul 21.00 WIB, Chris Martin cs naik ke panggung.

Chris Martin cs membuka konser merek dengan lagu Higher Power. Setelahnya, penyanyi dengan syarat Inggris ini membungkuk dan juga menyapa penonton.

Coldplay menggelar konser di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]
Coldplay menggelar konser di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]

“Hello everybody, assalamualaikum!” kata Chris Martin di area panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023).

Tanpa menunggu lama, Chris Martin melanjutkan aksi panggung dengan lagu Adventure of a Lifetime, Paradise dan juga kemudian menggalau di dalam lagu The Scientist.

Coldplay bukan cuma menghibur penonton lewat lagu-lagu populer milik mereka. Tata panggung yang dimaksud dijasikan untuk penonton juga bikin berkesan. Misalnya saja, layar LED dibuat bak planet-planet oleh sebab itu berbentuk bulat.

Coldplay menggelar konser di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]
Coldplay menggelar konser di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]

Bukan hanya sekali itu, wrist band yang dibagikan sebelum acara menyala. Sehingga menghasilkan area Stadion Utama Gelora Bung Karno bak lautan lampu yang berwarna-warni.

Ini adalah penampilan pertama Coldplay dalam Indonesia. Karena itu, wajar antusiasme penggemar mereka di tempat Tanah Air amat tinggi.

Terbukti, tiket konser Coldplay langsung ludes dalam hari pertama penjualan. Pihak Promotor menyediakan tiket sebanyak 70.000.

Hanya saja, konser Coldplay menuai penolakan dari sebagian publik pada Indonesia. Ini sebab merekan dituding sebagai pendukung LGBT. 

Bahkan jelang konser, sempat terjadi aksi unjuk rasa pada sekitar GBK. Mereka memohonkan agar konser band jika Inggris itu dibatalkan. Para pendemo baru membubarkan diri usai magrib. 

Sumber suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *