Bukan Thariq Halilintar, Hal ini Sosok Pria Beruntung yang mana Dapat Perhatian dari Fuji lalu Aaliyah Massaid

Bukan Thariq Halilintar, Hal ini Sosok Pria Beruntung yang mana mana Dapat Perhatian dari Fuji lalu Aaliyah Massaid

www.breaknews.web.id – Sosok Fujianti Utami alias Fuji lalu Aaliyah Massaid kerap dibanding-bandingkan sejak dia berdua sama-sama mengenal Thariq Halilintar. Fuji sendiri merupakan mantan kekasih Thariq, sementara Aaliyah disebut-sebut merupakan pacar Thariq ketika ini.

Namun, dibalik perbandingan antara kedua anak muda itu, ada kesamaan yang tersebut ketika ini luput dari perhatian netizen. Tak banyak yang digunakan tahu bahwa Fuji serta Aaliyah sama-sama berteman dekat dengan pribadi artis pria bernama Harris Vriza.

Kedekatn Fuji kemudian Aaliyah dengan Harris diketahui lewat unggahan di tempat story instagram keduanya. Mereka sama-sama memberi ucapan selamat untuk Harris yang dimaksud ketika ini berusi 29 tahun.

Aaliyah Massaid beri ucapan selamat ulang tahun untuk Harris Vriza (Instagram)
Aaliyah Massaid beri ucapan selamat ulang tahun untuk Harris Vriza (Instagram)

“Walaupun suka usil, tapi jujur baik banget si gwenchana ini, all the best Ris,” kata Aaliyah sembari mengunggah potret sama-sama Harris.

Seolah tak mau ketinggalan, Fuji juga memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pemeran Dafri daam sinetron Tajwid Cinta itu.

“Happy Birthday, all the best,” kata Fuji.

Fuji beri ucapan selamat ulang tahun untuk Harris Vriza (Instagram)
Fuji beri ucapan selamat ulang tahun untuk Harris Vriza (Instagram)

Diketahui, Harris Vriza lahir 25 November 1993 di area Banda Aceh. Ia adalah pemeran, model, dan juga penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Naman Harris mulai dikenal berkat perannya sebagai Doni pada serial Anak Jalanan. Ia juga sempat bberpasangan deng Cut Syifa ketika bermain pada sinetrom Tajwid Cinta yang dimaksud tayang dalam SCTV.

Meski berteman dengan Fuji serta Aaliyah, rupanya Harris sudah ada mempunyai pacar, perempuan yang dimaksud ialah Haviza Devi Anjani. Bahkan, Harris mengaku siap menikah dengan sang kekasih pada video yang diunggah KH INFOTAINMENT di area YouTube baru-baru ini.

“Kalau kesiapan dari diri sendiri aku juga, insya Allah kalau dibilang sudah ada siap, siap sih,” kata Harris.

Meski dirinya telah siap, Harris masih menanti kesiapan dari sang pacar. Namun Ia meyakinkan bahwa hubungannya dengan Haviza Devi Anjani bukan main-main.

Potret Harris Vriza Rayakan Ultah ke-29 (instagram/@harrisvriza)
Potret Harris Vriza Rayakan Ultah ke-29 (instagram/@harrisvriza)

“Cuma kan bukanlah dari akunya doang. Kita harus dua-duanya siap. Kan nikah nggak segampang memulihkan telapak tangan,” tuturnya.

“Omongan pastilah, apalagi kita telah umur segini. Kita pacaran nggak main-main. Pasti telah ada omongan ke sana,” lanjut Harris.

Tapi sayang, ketika disinggung perihal omongan target nikah, Harris Vriza punya jawaban sendiri. Ia cuma berharap agar didoakan yang digunakan terbaik perihal hubungannya dengan kekasih.

“Kalau itu sih, kita seberapa dapatnya, kita nggak terlalu gimana-gimana akibat fleksibel,” jawab Harris.

Sementara itu, nama Harris sempat bikin heboh jagad hiburan tanah air lantaran kedapatan berfoto mesra denga Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan. Kedekatan Harris juga Azizah ketika itu sempat disorot lalu mendapat hujatan dari netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *