Cemburu, Penyebab Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora

Cemburu, Penyebab Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora

www.breaknews.web.id – Rinoa Aurora mengalami dugaan penganiayaan dari aktor Leon Dozan. Video saat perempuan yang lebam, sempat tersebar luas pada media sosial.

Ibu Rinoa Aurora, Yuliana Asaad akhirnya mengungkap kata-kata terkait penganiayaan yang mana dialami sang putri. Ia mengatakan peristiwa terjadi pada awal November 2023.

“Mungkin ada masalah, Leon datang ke tempat tinggal anak saya. Aksesnya dikasih identik security,” kata Yuliana Asaad saat dihubungi awak media, Kamis (16/11/2023).

Versi Rinoa Aurora, pengumuman Leon Dozan terlalu keras. Maka dari itu, ia memohonkan anak Willy Dozan untuk bicara dalam loby.

“Mereka turun, di area situ terjadi cekcok. Ada sedikit kekerasan,” ucap ibu Rinoa Aurora.

Soal penyebab masalah, ibu Rinoa Aurora menduga Leon Dozan cemburu. Padahal bintang film Love Is Magic ini disebut sudah miliki pacar baru.

“Tapi Leon nggak terima kalau anak saya punya pacar. Mereka cekcok juga ada kekerasan itu,” katanya. 

Yuliana Asaad mengatakan, Leon Dozan lalu Rinoa Aurora memang pernah berpacaran selama setahun. Namun dikarenakan aktor 26 tahun itu kasar, sang kekasih pun merasa tiada nyaman.

Belum lagi saat Leon Dozan diketahui sudah memiliki pacar baru. Hal ini makin menghasilkan Rinoa Aurora yakin untuk mengakhiri hubungannya.

Rinoa Aurora telah terjadi melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya, Jakarta atas dugaan penganiayaan pada 8 November 2023. Laporan hal itu kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk ditindaklanjuti sehari setelahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *