Bola  

Cetak 50 Gol Sepanjang Tahun 2023, Cristiano Ronaldo Masih Belum Puas

Cetak 50 Gol Sepanjang Tahun 2023, Cristiano Ronaldo Masih Belum Puas

www.breaknews.web.id – Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya masih berambisi lebih tinggi sejumlah merobek jaring gawang lawan-lawannya pasca mencetak gol ke-50 pada tahun 2023 ini ketika Al Nassr menang 5-2 melawan Al Shabab pada Piala Raja Arab Saudi, Selasa (12/12) dini hari WIB.

Penyerang veteran jika Portugal itu mencetak gol dari jarak dekat dengan kaki kanannya pada menit ke-74 pada Riyadh untuk membantu Al Nassr melaju ke semifinal pertandingan tersebut.

“Kemenangan yang dimaksud hebat dan juga saya sangat senang mengumumkan gol ke-50 saya pada 2023, terima kasih berhadapan dengan dukungan dari rekan-rekan, fan juga keluarga saya. Masih ada ruang untuk beberapa (gol) lagi pada tahun ini,” tulis Ronaldo di tempat Instagram.

Ronaldo, yang pernah merumput dengan Manchester United, Real Madrid kemudian Juventus, mencetak rata-rata hampir satu gol pada setiap pertandingan sejak bergabung di tempat Al Nassr pada akhir tahun lalu.

Pemain berusia 38 tahun itu juga telah dilakukan mencetak 10 gol untuk Portugal pada sembilan pertandingan membela timnas pada 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *