Chris Hemsworth langgar satu aturan besar di tempat Met Gala

Chris Hemsworth langgar satu aturan besar di tempat tempat Met Gala

www.breaknews.web.id – DKI Jakarta – Chris Hemsworth bersikap sesuai aturannya sendiri serta melanggar satu aturan besar di area Met Gala 2024, yaitu mengambil sejumlah swafoto ketika berada dalam Metropolitan Museum of Art.

"Swafoto pada mana-mana. Banyak swafoto pada ponselku. Kayak, 'Kapan aku ambil itu? Ayo hapus yang itu," kata beliau untuk E! News sebagaimana diambil People, Senin.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya menghindari protokol yang digunakan tepat di dalam waktu malam mode terbesar tahun ini.

Menurut Vogue, acara tahunan yang tersebut menguntungkan Costume Institute ini menerapkan kebijakan tanpa ponsel.

Mengunggah gambar ke media sosial juga dilarang, meskipun bintang film Marvel itu bukanlah orang pertama yang tersebut melanggar aturan tersebut.

Adapun tema tahun ini adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” dan juga Hemsworth melakukan debut Met Gala dengan istrinya, Elsa Pataky.

Ia mengenakan setelan tiga potong Tom Ford berwarna krem, sedangkan aktris Fast X (47) mengenakan gaun lengan panjang berwarna emas, lengkap dengan mahkota, karya desainer yang sama.

Terlepas dari ketenarannya, Hemsworth memberi tahu bahwa beliau lalu Pataky masih bersemangat untuk acara seperti Met.

“Saya juga istri saya, kami tinggal pada Australia. Jadi acara penghargaan besar apa pun, kami tidak ada merasa bosan oleh sebab itu masih baru kemudian menarik,” katanya.

“Dan khususnya sekelompok orang yang dimaksud eklektik, berbeda dari kerumunan biasanya. Anda tahu, acara penghargaan film yang mana sudah pernah kami adakan, para olahragawan, musisi, artis, jadi kami mengalami di malam hari yang digunakan sangat menyenangkan,” tambahnya.

Menjelang Met Gala pekan lalu, Hemsworth juga Pataky menjadikannya sebagai acara keluarga ketika putra kembar dia Sasha juga Tristan (10) yang tersebut jarang tampil di dalam depan umum untuk pemutaran perdana film baru ayah dia dalam Australia, “Furiosa: A Mad Max Saga” pada 1 Mei.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *