Cita Citata Akui Idap Autoimun akibat Dulu Suntik Putih

Cita Citata Akui Idap Autoimun akibat Dulu Suntik Putih

www.breaknews.web.id – Jakarta –  Pedangdut, Cita Citata mengaku mengidap autoimun oleh sebab itu dulu kerap suntik putih. Pernyataan yang disebutkan belum lama ini dibagikan olehnya pada akun TikToknya dua hari lalu kemudian sekarang ini viral.

“Kalian mungkin saja tahu sejumlah banget di tempat media-media kalau aku punya penyakit autoimun kemudian pemicu utama autoimun itu adalah kesalahan aku pribadi. Kesalahannya adalah lifestyle-ku, aku rutin banget suntik vitamin C berbahan kimia,” ujar Cita Citata.

Pemilik nama Sri Cita Rahayu itu pun ungkap penyesalannya akibat rutin melakukan perawatan yang digunakan ia kira dapat meningkatkan penampilan sebagai individu artis. “Suntik putih serta lain sebagainya itu yang mana sebenarnya aku pikir itu adalah penunjang penampilan aku untuk di area depan TV biar kelihatan glowing dan juga putih, tapi itu salah,” kata dia.

Cita Citata Prihatin dengan Maraknya Suntik Putih

Divonis autoimun pada 2021 lalu, istri Didi Mahardika ini mengaku bahwa suntik putih itu adalah faktor utama penyakitnya. Pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh di tempat Sini’ ini melanjutkan bahwa tindakannya adalah hal yang dimaksud salah. 

Terlebih, ia juga turut prihatin dengan maraknya tindakan suntih putih berbentuk infuse vitamin C yang dimaksud belakangan ini dianggap sebagai tren kecantikan dan juga digandrungi perempuan, “Yang lebih lanjut berbahayanya lagi, banyak banget klinik kecantikan sekarang yang tersebut jual bebas suntik putih. Makanya aku tuh concern banget pada situ oleh sebab itu itu tuh bahaya, bahaya banget.”

Artis dengan syarat Bandung berusia 29 tahun yang dimaksud juga memberikan informasi bahwa suntik vitamin C berbahan kimia sebenarnya belum disetujui oleh BPOM maupun FDA. Belakangan ia mengetahui bahwa metode terapi itu hanya sekali untuk pasien yang digunakan kritis, tidak untuk estetika atau kecantikan. 

Imbauan Cita Citata agar Terhindar dari Treatment Berbahaya

Selain itu, Cita Citata juga mengimbau umum agar lebih besar hati-hati terhadap treatment suntik putih. Menurutnya, ada solusi agar terhindar dari dampak penyakit yang dimaksud menimpanya itu.

“Tapi enggak apa-apa, ada solusinya. Kalau kalian lihat produk-produk yang sanggup dioles atau diminum untuk memutihkan, sebenarnya pilih yang digunakan itu aja. Sekali lagi itu lebih besar aman. Dengan persyaratan dosisnya harus aman sejenis ada BPOMnya, itu yang dimaksud penting,” tutur menantu mendiang Rachmawati Soekarnoputri itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *