Travel  

Curug Leuwi Hejo Bogor, Harga Masuk, Rute kemudian Jam Buka

Curug Leuwi Hejo Bogor, Harga Masuk, Rute kemudian Jam Buka

www.breaknews.web.id – Jakarta – Bogor dengan alamnya yang dimaksud subur juga berbagai destinasi menakjubkan, telah terjadi menjadi tujuan favorit para pencinta alam di tempat seluruh Indonesia. Salah satu tempat yang tidak ada boleh dilewatkan adalah Curug Leuwi Hejo, sebuah air terjun terletak pada perbukitan Bogor. Dengan suasana alami juga keindahan alam memukau, Curug Leuwi Hejo menawarkan pengalaman luar biasa bagi siapa hanya yang mana mengunjunginya. 

Curug Leuwi Hejo berarti Air Terjun Batu Hijau yakni salah satu harta tersembunyi Bogor yang tersebut perlu dikunjungi oleh para petualang. Air Terjun Batu Hijau bagaikan tempat yang dimaksud sempurna untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk keberadaan kota dan juga merasakan kedamaian alam. Untuk itu, ketahui tarif masuk, rute, serta jam bukanya dibawah ini.

Harga Masuk

Wisatawan yang dimaksud akan berkunjung semata-mata perlu membayar tiket seharga Rupiah 15.000 pada waktu weekdays kemudian Simbol Rupiah 25.000 ketika weekend. Sementara parkir motor dikenakan tarif sebesar Rupiah 10.000 saja. Harga tiket yang mana tergolong tidak mahal ini memang benar sangat cocok dikunjungi keluarga. Pastikan untuk datang pada waktu pagi hari atau mendekati sore ketika suasana sudah mulai teduh.

Rute

Wisata Curug Leuwi Hejo berlokasi di dalam Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Wilayah Bogor, Jawa Barat. Rute yang tersebut rumit kemudian akses jalan yang dimaksud tiada mudah memang benar cukup membingungkan, apalagi infrastruktur jalannya kurang bagus lalu minim angkutan umum. 

Agar sampai di area lokasi dengan aman pastikan untuk menggunakan kendaraan pribadi, kemudian menelusuri jalan melalui google maps agar bukan salah arah. Sebab, air terjun ini menyeberangi rute jalan perkampungan.

Jam Buka

Terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Bogor, tempat wisata ini memang sebenarnya populer dengan airnya yang jernih serta mengalir melalui bebatuan hijau juga hutan yang tersebut rimbun. Miliki suasana sejuk kemudian segar, Curug Leuwi Hejo mengakses setiap hari selama 24 jam, namun jam pelayanan tiket hanya saja dibuka sejak pukul 07.00-18.00 WIB.

Itulah, tempat wisata Curug Leuwi Hejo Bogor mulai dari gara tiket masuk, rute, hingga jam menerbitkan yang digunakan harus diketahui wisatawan.

NUR QOMARIYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *