Daftar Lengkap Seat Plan serta Harga Tiket Konser NCT 127 di area Indonesia Arena

Daftar Lengkap Seat Plan juga Harga Tiket Konser NCT 127 di tempat area Indonesia Arena

www.breaknews.web.id – Dyandra Global Edutainment resmi merilis detail seating plan juga nilai tukar tiket konser NCT 127 di area Jakarta. Hal ini terlihat di postingannya di dalam Instagram baru-baru ini.

“Rencana tempat duduk resmi untuk NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE UNITY’ akhirnya tiba,” tulis Dyandra Global Edutainment sebagai caption.

“Tiket akan mulai dijual pada 7 Desember 2023 pukul 13.27 secara eksklusif melalui dyandraglobalstore.com. Jangan lupa untuk mengatur pengingat Anda,” sambungnya lagi.

Tiket termurah ada Cat 6 yang mana dijual seharga Mata Uang Rupiah 1,5 juta. Lalu disusul Cat 4 Mata Uang Rupiah 2 jt dan juga Cat 5 dan juga Cat 3 yang masing-masing dibanderol Rupiah 2,6 juta.

Kemudian ada Cat 2 Simbol Rupiah 3,3 jt kemudian Cat 1 Mata Uang Rupiah 3.350.000.

Sedangkan termahal ada kategori UNITY senilai Mata Uang Rupiah 4.550.000. Belum diketahui apa cuma benefit yang tersebut akan didapatkan oleh pemilik tiket UNITY.

“Detail mengenai paket UNITY akan segera diumumkan, jadi pantau terus Instagram kami,” kata Dyandra Global Edutainment.

Sebagai penutup, sang promotor cuma mengimbau fans untuk membeli tiket secara resmi. Mereka meyakinkan bukan akan bertanggung jawab apabila ada yang tersebut tertipu oleh calo.

“Kami tidaklah bertanggung jawab melawan permasalahan apa pun yang dimaksud timbul dari pembelian tiket di dalam luar situs resmi tiket kami,” tuturnya.

“Untuk pengalaman yang dimaksud aman serta terjamin, pastikan Anda membeli tiket belaka melalui situs web tiket resmi kami,” tambahnya lagi.

Seperti diketahui, konser NCT 127 rencananya akan diadakan selama dua hari berturut pada 13 Januari 2024 lalu 14 Januari 2024.

Untuk lokasi konsernya diselenggarakan pada Indonesia Arena, Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *