Dakota Johnson Akui Mahir di Stunt Driving pada waktu Syuting Film Madame Web

Dakota Johnson Akui Mahir pada Stunt Driving pada waktu Syuting Film Madame Web

www.breaknews.web.id – Jakarta – Baru-baru ini, aktris Dakota Johnson menemukan fakta bahwa ia sangat mahir melakukan stunt driving di tempat film terbarunya, Madame Web. Terkenal lewat perannya yang totalitas dalam film Fifty Shades, aktris berusia 34 tahun ini sudah bermain di film komedi seperti How to Be Single hingga film indie yang tersebut menghebohkan seperti Suspiria kemudian The Lost Daughter.

Yang terbaru, Johnson akan bergabung dengan dunia pahlawan super bergenre aksi dan juga fiksi ilmiah. Saat sesi wawancara ekslusif sama-sama Entertainment Weekly, Johnson dan juga sutradara film Madame Web, SJ Clarkson membocorkan tipis-tipis seputar proses syuting film Sony-Marvel terbaru merek tentang pahlawan perempuan yang mana merupakan peramal bernama Cassandra Webb. Berikut pengakuan Dakota Johhnson perihal bergabungnya dengan jajaran Marvel dan juga bakat terpendam yang beliau temukan ketika syuting.

Dakota Johnson Menemukan Bakat Terpendam, Stunt Driving

Kekasih vokalis Coldplay, Chris Martin, itu mengaku beliau sangat menikmati proses syuting ketika harus melakukan stunt driving selama sehari. Stunt driving merupakan jenis mengemudi yang digunakan atraktif dan juga dipenuhi risiko. “Saya harus melakukan stunt driving selama sehari, dan juga saya sangat mahir di hal itu, sepertinya!” ujar Johnson antusias ketika diwawancarai oleh EW pada Januari 2024.

Dakota menjelaskan kemampuan mengemudinya yang mana rupanya cukup mumpuni di dalam film ini. “Maksud saya, saya mampu melakukan beberapa hal yang dimaksud sangat liar dengan mobil. Saya mengemudikan ambulans. Saya mengemudikan taksi. Saya mengemudikan semua yang tersebut ada di tempat film, kecuali terbang di dalam udara dan juga mengundurkan diri dari dari gedung.

Johnson menguji bakat akting lalu kemampuan yang dimaksud baru ditemukannya itu dalam Madame Web, film superhero terbaru berlatar belakang dunia Marvel yang mana terus berkembang. Disutradarai oleh SJ Clarkson (Jessica Jones), film ini mengisahkan seseorang paramedis dalam New York, Cassandra Webb, yang mana memiliki kekuatan supranatural pasca sebuah kecelakaan aneh. Hal itu justru memungkinkannya untuk mengamati masa depan.

Dakota Johnson di poster Madame Web. Foto: Instagram/@madameweb

Aktris berbakat ini sejak ketika itu mulai menemukan ketertarikan baru terhadap ledakan juga tabrakan mobil. Salah satu hari favoritnya di dalam lokasi syuting adalah ketika pasukan pemeran pengganti memproduksi taksi menabrak restoran. “Saya tidaklah sempat mengemudikannya ke di restoran, kemudian itu sangat mengecewakan. Saya sangat ingin melakukannya, tapi saya kira merek bukan ingin menempatkan aktor utama pada bahaya yang sebenarnya, kecuali apabila saya adalah Tom Cruise,” ucapnya sedih sambil bergurau.

Dakota Johnson Sempat Ragu Berperan sebagai Pahlawan Super

Clarkson awalnya menghubungi Johnson untuk memerankan tokoh Madame Web pada 2021, tak lama setelahnya aktris yang dimaksud menyelesaikan syuting The Lost Daughter. Awalnya, Dakota Johnson mengaku skeptis pada waktu mendapatkan tawaran itu. “Saya dikirimi naskah ini, juga saya tiada tahu apakah saya sanggup menjadi pahlawan super,” ujarnya.

Namun, semakin berbagai beliau membaca, semakin beliau tertarik pada karakter Cassandra. “Saya agak bingung dengan kekuatannya. Saya ingin sekali mengawasi pribadi perempuan muda yang digunakan mempunyai pikirannya sebagai kekuatan super,” kata Dakota Johnson.

Sang sutradara, Clarkson, juga mengungkapkan antusiasmenya dikarenakan menyukai ide tentang seseorang yang dapat meninjau masa depan. “Sampai merek benar-benar dapat memahami masa lalu mereka serta menghargai di tempat mana mereka berada, merek tak dapat menggunakan kekuatan itu,” tutur Clarkson.

Baginya, itu jadi salah satu hal penting untuk dieksplorasi, “Jika kita memahami masa lalu kita dan juga mengamati di area mana kita berada dalam masa sekarang, kita dapat menimbulkan pilihan yang dimaksud lebih besar baik untuk masa depan.” Diperankan oleh Sydney Sweeney, Dakota Johnson, Isabela Merced, Emma Roberts, dan juga masih berbagai lagi aktor papan berhadapan dengan lainnya, film Madame Web tayang di dalam bioskop mulai 14 Februari 2024.

ENTERTAINMENT WEEKLY | DEADLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *