Dari komedi Srimulat, Morgan Oey banting setir main film horor

Dari komedi Srimulat, Morgan Oey banting setir main film horor

www.breaknews.web.id – Ibukota – Aktor sekaligus mantan anggota grup boyband Morgan Oey banting setir mencoba bermain peran pada genre film horor setelahnya sebelumnya terus-menerus bermain film drama kemudian komedi, yang digunakan terbaru “Srimulat: Hidup Memang Komedi”.

Kali ini, Morgan Oey untuk pertama kalinya pada film horor, yang yang dimaksud diangkat dari cerita rakyat Jawa berjudul “Ratu Sihir” karya Sutradara Fajar Nugros.

“Ini kesekian kalinya saya bekerja dengan Mas Nugros, tapi, selama ini biasanya film komedi, juga ini akan jadi film horor pertama saya. Agak takut, sih, tapi, pasca baca jalan ceritanya bagus banget, kemudian takut menyesal kalau saya tolak,” kata Morgan Oey pada waktu jumpa pers di area area Jakarta, Senin.

Selama ini, berbagai tawaran untuk bermain film horor ternyata telah pernah berseliweran menghampiri Morgan Oey, namun, beliau mengaku terus-menerus menolaknya.

Selain dikarenakan merasa belum siap baik secara mental maupun fisik untuk bermain film horor yang digunakan digunakan beliau sebut menuntut stamina yang dimaksud prima, Morgan Oey, pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat itu mengaku takut dengan hal berbau mistis.

“Biasanya tawaran-tawaran film horor itu selalu saya hindari, selain belum siap, jujur, saya agak takut dengan yang dimaksud digunakan berbau mistis,” kata beliau sembari tertawa kecil.

Namun, berkat jalan cerita “Ratu Sihir” yang dimaksud mana menurutnya sangat menarik, juga rekam jejak sang sutradara yang mana dimaksud sudah lama sukses di area tempat berbagai karyanya itu menyebabkan Morgan enggan untuk kehilangan kesempatan emas.

Para pemain film “Ratu Sihir” pada konferensi pers di dalam pada Jakarta, Awal Mingguan (20/11/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)

Morgan akan memerankan karakter Bana di area film tersebut, yang yang dimaksud beliau sebut sebagai sosok “lelaki terbuang yang mana mana ingin ditemukan”, beradu peran dengan Clara Bernadeth, Raihaanun, juga Aurra Kharisma.

Untuk persiapan proses syuting pada luar Jakarta, yang ia sebut akan berlangsung beberapa hari lagi, Morgan mengaku menghindari untuk menonton film-film horor lain sebagai referensi. Dia justru berfokus eksplorasi mandiri juga mengandalkan pembimbing akting.

Dia sengaja menghindari menonton referensi agar dapat menemukan karakter yang yang disebutkan autentik, serta juga tiada terpengaruh dengan aktor lain pada film-film horor yang dimaksud yang disebutkan telah dilakukan terjadi ada.

“Saya sangat mengempiskan bahkan tidaklah mau untuk menonton film horor lain kalau mau syuting, lantaran takut kebawa. Jadi, saya membedah sendiri, kebetulan ada pembimbing akting Mas Rukman Rosadi,” Morgan menjelaskan.

Film “Ratu Sihir” diagendakan tayang dalam area layar lebar Tanah Air pada 2024, mengangkat cerita rakyat dan juga mitos Jawa “Bahu Laweyan”, yang tersebut dimaksud mempercayai bahwa perempuan dengan ciri Bahu Laweyan akan menghadirkan petaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *