Definisi Pensiun Dini Sesungguhnya, Bocah 12 Tahun Berhenti Jadi Pengusaha Setelah Menikmati Gaji Mata Uang Rupiah 3 M per Periode

Definisi Pensiun Dini Sesungguhnya, Bocah 12 Tahun Berhenti Jadi Pengusaha Setelah Menikmati Gaji Mata Uang Rupiah 3 M per Periode

www.breaknews.web.id – Di usianya yang digunakan baru 12 tahun, Pixie Curtis, bocah perempuan selama Australia, telah dilakukan menjadi pimpinan dalam perusahaan mainan miliknya sendiri. Tak kaleng-kaleng, perusahaan yang dikelolanya sejak tahun 2021 itu sudah memberinya keuntungan Rupiah 3 miliar setiap bulannya.

Pixie Curtis memang benar bukanlah anak perempuan biasa. Alih-alih menghabiskan waktu dengan bermain, ia malah fokus mencari uang sendiri lewat kegiatan bisnis mainan yang awalnya dipasarkan melalui akun Instagramnya.

Dan ia melakukan ini tidak oleh sebab itu keluarganya miskin atau kekurangan uang, lho, melainkan murni menyukai kegiatan tersebut.

Perusahaan mainannya bermula pada 2021 lalu ketika pandemi pandemi Covid-19 melanda. Mengutip Nationwide News, Pixie Curtis yang tersebut masih berusia 10 tahun mulai jualan pop it atau mainan gelembung warna-warni.

Pixie Curtis. (Instagram/@pixiecurtis)
Pixie Curtis. (Instagram/@pixiecurtis)

Tak disangka, mainan yang mana dijual lewat akun Instagram pribadinya itu segera terjual habis di kurun 48 jam atau selama 2 hari.

Semakin hari, total keuntungan dari penjualannya itu terus meningkat hingga US$ 200.000 atau setara Simbol Rupiah 3 miliar. Dan pendapatannya itu konsisten terjadi hingga sekarang.

Bisnis Pixie Curtis yang digunakan didukung penuh oleh sang ibu, Roxy Jacenko, makin berkembang. Sang ibu tak cuma memberinya modal usaha, tapi juga mengajari anaknya tentang bagaimana mengedarkan barang, ke mana harus menjualnya, distribusi penjualan, juga sebagainya.

Pixie Curtis kemudian merambah usaha baru di dalam sektor aksesori rambut bernama Pixie’s Bows. Dengan begitu, di dalam usianya yang mana ketika itu belum genap 12 tahun, ia sudah ada mempunyai dua perusahaan beromset miliaran rupiah.

Pixie Curtis. (Instagram/@pixiecurtis)
Pixie Curtis. (Instagram/@pixiecurtis)

Meski tak disebutkan secara pasti berapa total kekayaan bocah perempuan tersebut, diperkirakan Pixie Curtis telah dilakukan menjadi miliarder jikalau mengamati gaya hidupnya yang digunakan diselimuti kemewahan, yang kerap ditunjukkannya di akun Instagram pribadinya @pixiecurtis.

Namun yang digunakan mengherankan, setelahnya sukses di dalam usia yang dimaksud sangat muda, entah kenapa remaja yang dimaksud malah memutuskan untuk pensiun dini.

Dikutip dari pemberitaan NY Post, Pixie Curtis memutuskan untuk pensiun dini dalam usia 12 tahun dari dunia bisnis. Menurut sang Ibu, uang yang mana diperoleh anaknya dari industri sudah ada lebih lanjut dari cukup.

Sang ibu juga berkata bahwa ia tak ingin putri kecilnya terus bekerja mengurusi industri pada usia muda. Ia semata-mata ingin putrinya itu kembali fokus pada sekolah lalu masa kanak-kanaknya.

Ini sih definisi pensiun dini yang tersebut sesungguhnya, ya. Kalau kamu, usia berapa berencana mau pensiun dini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *