Di Depan Orangnya Langsung, Saipul Jamil Ngaku Dijauhi Melaney Ricardo

Di Depan Orangnya Langsung, Saipul Jamil Ngaku Dijauhi Melaney Ricardo

www.breaknews.web.id – Saipul Jamil akhirnya dipulangkan dari Polsek Tambora, Ibukota Barat. Dia sempat ditahan usai ditangkap dengan asistennya, Steven, terkait persoalan hukum narkoba. 

Mantan suami Dewi Perssik ini dilepas polisi oleh sebab itu hasil tes urine menunjukkan beliau negatif narkoba. Sementara Steven sebaliknya lalu sekarang ini ditetapkan sebagai tersangka. 

Selepas dari Polsek Tambora, Saipul Jamil mendatangi podcast Melaney Ricardo. Ia juga presenter ternama itu mendiskusikan mengenai kehidupannya termasuk mengenai penangkapan sang asisten yang dimaksud menyeret dirinya.

Saipul Jamil juga ditanya terkait masa lalunya yang tersebut terlibat persoalan hukum pelecehan seksual beberapa tahun lalu. Gara-gara tindakan hukum tersebut, beliau sampai mendekam pada penjara. 

Kasus pelecehan seksual yang digunakan menjeratnya cukup berdampak penting pada hidup sosial dan juga karier Saipul Jamil. Sempat beredar kabar, beliau dicekal KPI untuk tampil di area televisi. 

Selain itu, Saipul Jamil juga dijauhi oleh teman-teman artis usai menghirup udara bebas. 

Kepada Melaney Ricardo, Saipul Jamil mengakui hal tersebut. Bahkan, blak-blakan ia mengatakan Melaney termasuk artis yang dimaksud ‘alergi’ padanya. 

“Iya (ngejauhin), takut, kan termasuk lu,” kata Saipuil Jamil seperti disitir dari akun Tiktok elninoinfo pada Rabu (10/1/2024).

Pengakuan Saipul Jamil ini tentu menimbulkan Melaney Ricardo terkejut hingga gelagapan. Ia dengan cepat melontarkan candaan untuk mencairkan suasana canggung dalam antara merekan berdua.

“Ah masa sih pul. Kok lu ngerasa sih Pul,” balas Melaney.

Momen Saipul Jamil diizinkan pulang dari Mapolsek Tambora, DKI Jakarta Barat, Mulai Pekan (8/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Momen Saipul Jamil diizinkan pulang dari Mapolsek Tambora, Ibukota Indonesia Barat, Mulai Pekan (8/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Meski demikian, Saipul Jamil tampaknya kritis dengan pernyataannya tersebut. Ia menyinggung mengenai pertemanan yang digunakan terjalin antara dirinya serta Melaney Ricardo.

“Mel gue berteman identik lu satu IG ya, negor-negor juga kagak, tapi gue maklum,” ungkap Saipul Jamil.

Saipul Jamil pun menjelaskan bila selama ini Melaney Ricardo jarang menyukai atau mengamati unggahannya di area Instagram.

Ini bertolak belakang dengan Saipul Jamil yang dimaksud diakuinya rutin mengawasi Melaney seliweran pada media sosial.

Saipul Jamil juga menjelaskan bila dirinya tak terlalu terlibat berhubungan dengan Melaney. 

Penjelasan ini menyebabkan Melaney Ricardo lega. Ia pun memberikan petuah untuk Saipul Jamil terkait pertemanan antar selebritis.

“Ya udah sih udah tua, gitu-gitu kan nggak penting Pul, yang tersebut penting pada pada waktu lu susah ada,” kata Melaney Ricardo disambut anggukan Saipul Jamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *