Digugat Cerai Lulu Tobing, Intip 3 Sumber Kekayaan Bani Mulia yang tersebut Sudah Kaya Sejak Lahir

Digugat Cerai Lulu Tobing, Intip 3 Narasumber Kekayaan Bani Mulia yang dimaksud yang disebutkan Sudah Kaya Sejak Lahir

www.breaknews.web.id – Lulu Tobing tak menuntut harta gono-gini atau nafkah di berkas gugatan cerainya Bani Maulana Mulia. Dia cuma ingin berpisah dari suaminya tersebut.

Ini adalah gugatan cerai Lulu Tobing yang ke-2. Gugatan sebelumnya yang mana diajukan 18 Mei 2021 sempat ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Ibukota Pusat.

Gugatan pertama Lulu Tobing disertai tuntutan nafkah Rp50 jt per bulan selama masa persidangan. Namun digugatan ke-2nya, bintang sinetron Tersanjung itu cuma ingin berpisah tanpa menuntut nafkah atau harta gono-gini.

Hal ini tentu menjadi perhatian sebab Bani Mulia dikenal sebagai entrepreneur tajir yang dimaksud berasal dari keluarga konglomerat. Bahka ia juga memiliki jabatan mentereng di dalam perusahaan keluarganya.

Penasaran dengan sumber kekayaan yang dimaksud dimiliki suami Lulu Tobing ini? Berikut ulasannya.

1. Sudah Kaya Sejak Lahir

Kaya sejak lahir, Bani Mulia merupakan cucu dari taipan Tanah Air, Soedarpo Sastrosatomo yang tersebut mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk pada 1964.

Lulusan Deakin University, Australia itu tercatat sebagai pewaris kekayaan keluarganya. Dia juga menjabat sebagai direktur di area perusahaan yang bergerak di dalam bidang pelayaran kemudian logistik tersebut.

2. Pemegang Saham

Tak cuma mewarisi kekayaan keluarganya, Bani Mulia juga menjadi salah satu pemegang saham dalam PT Samudera Indonesia. Bani diketahui miliki 39,79 jt lot saham di tempat perusahaan tersebut.

Dengan saham yang tersebut dimilikinya, kekayaan Bani Mulia diperkirakan mencapai belasan triliun rupiah. Jumlah ini diperkirakan terus meningkat lantaran Bani beberapa kali memborong saham.

3. Punya Jabatan Mentereng

Bani Mulia menduduki jabatan sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia sejak 30 Juni 2020. Sebelum naik jabatan ke tempat tertinggi, pria kelahiran 1980 itu telah lama mengabdi perusahaan yang disebutkan selama 20 tahun.

Selain di tempat perusahaan keluarganya, Bani juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Tetap Perhubungan Laut di dalam Kamar Dagang juga Industri Indonesia (KADIN) kemudian pengurus bidang Transportasi Daya dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).

Belum terungkap apakah Bani Mulia mempunyai kegiatan bisnis lain. Namun dengan sumber kekayaan di area melawan telah menciptakan Bani menjadi salah satu orang terkaya di dalam Indonesia.

Oleh lantaran itu, umum bertanya-tanya apa yang tersebut menyebabkan Lulu Tobing tak menuntut nafkah dari Bani Mulia. Padahal suaminya yang disebutkan tajir melintir lalu sangat mampu memberi nafkah.

Lulu Tobing kemudian Bani Maulana menikah pada 24 Agustus 2019. Sebelumnya Lulu sempat memulai pembangunan rumah tangga dengan Danny Bimo Hendro Utomo dari keluarga Cendana.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *