Bola  

Dikalahkan West Ham, Erik Ten Hag Masih Bisa Puji Manchester United Main Bagus

Dikalahkan West Ham, Erik Ten Hag Masih Bisa Puji Manchester United Main Bagus

www.breaknews.web.id – Manchester United mengalami kekalahan pahit di dalam London Stadium di pertandingan pekan ke-18 Kejuaraan Inggris Premier League musim 2023/2024, ketika mereka itu menyerah 0-2 pada tangan tuan rumah, West Ham, pada Hari Sabtu (23/12/2023) di malam hari WIB.

Gol yang tersebut menghantam gawang Manchester United yang digunakan dikawal oleh Andre Onana berasal dari kaki Jarred Bowen dan juga Mohammed Kudus, semuanya terjadi di tempat putaran kedua.

Kekalahan Manchester United menjadi yang tersebut ke-13 bagi Tim Setan Merah sepanjang musim ini, menyebabkan keprihatinan menghadapi performa mereka.

Manajer Manchester United dengan syarat Belanda Erik ten Hag berjalan melintasi lapangan setelahnya timnya kalah 0-2 dari West Ham United di laga pekan ke-18 Kompetisi Inggris 2023-2024 di dalam Stadion London, di area London pada 23 Desember 2023.Ben Stansall / AFP.
Manajer Manchester United selama Belanda Erik ten Hag berjalan melintasi lapangan pasca timnya kalah 0-2 dari West Ham United pada laga pekan ke-18 Turnamen Inggris 2023-2024 di tempat Stadion London, di area London pada 23 Desember 2023.Ben Stansall / AFP.

Satu catatan buruk lainnya adalah ketidakmampuan Manchester United untuk mencetak gol di empat pertandingan terakhir, mencerminkan tren yang tersebut merek alami pada tahun 1992.

Rekor yang digunakan bukan diinginkan yang mana harus dihadapi oleh para pemain kemudian staf pelatih.

Meski mengalami kekalahan, manajer Erik ten Hag tetap saja memberikan pujian terhadap penampilan anak-anak asuhnya. Ia mengungkapkan bahwa skuad MU berhasil menjalankan instruksinya dengan baik hingga sebelum West Ham mencetak gol.

“Selama 72 menit, kami bermain dengan baik, tetapi sayangnya kami gagal memanfaatkan peluang-peluang yang mana ada,” ujar Ten Hag dikutipkan dari Mirror.

Ten Hag menegaskan bahwa walaupun ketika ini Manchester United belum berada di dalam puncak performa mereka, merekan mampu memberikan perlawanan hebat teristimewa melawan tim-tim kuat.

Meskipun rekor tandang mereka kurang memuaskan, teristimewa melawan sembilan pasukan lain di dalam 10 besar klasemen.

“Pada pada waktu ini, kami memang benar belum berada di area puncak, namun seperti yang dimaksud kami tunjukkan minggu lalu melawan Liverpool, kami sanggup bermain seimbang,” tambah Ten Hag.

“Pada pertandingan ini, walau tanpa mencetak gol, kami memiliki potensi terbaik. Hal ini adalah langkah pada proses pembelajaran dan juga peningkatan performa tim,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *