Dilabrak Nikita Mirzani oleh sebab itu Fans Fanatik, Fuji Cuma Cengar-cengir

Dilabrak Nikita Mirzani oleh sebab itu Fans Fanatik, Fuji Cuma Cengar-cengir

www.breaknews.web.id – Kesabaran Nikita Mirzani menghadapi fans bar-bar Fuji tampaknya terus diuji. Meski sudah menegur berulang kali, namun tetap cuma bermunculan oknum-oknum mengaku fans yang tersebut terus menerus menanyakan keberadaan putri Haji Faisal itu bahkan menitip berbagai pesan.

Tak tahan dengan komentar-komentar dari para fans bar-bar tersebut, Nikita Mirzani blak-blakan menegur merekan di area hadapan Fuji. Dengan nada tinggi, perempuan berjuluk Nyai itu mengungkap kelakuan para fans yang mana dinilai mengganggu selama live Instagramnya.

Momen ini direkam kemudian dibagikan oleh dokter kecantikan Oky Pratama yang mana melihat kejadian hal itu pada depan matanya.

“Klarifikasi Nikita lalu Fuji,” tulis sang dokter. 

Kedekatan Nikita Mirzani juga Fuji. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)
Kedekatan Nikita Mirzani kemudian Fuji. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani duduk di dalam kursi yang digunakan berseberangan dengan Fuji dalam sebuah bus. Meski merek duduk terpisah namun hal itu tak mengurungkan niat ibu tiga anak ini untuk menegur fans Fuji langsung dalam hadapan idolanya.

“Nggak mampu liat orang lagi live. Nah kalo gini baru nanya, dikasi liat, kalo dia (Fuji) ada di dalam kamar (pada bertanya) ‘Fuji di dalam mana kak, Fuji jagain kak’, lu pikir Fuji cacat,” seloroh Nikita Mirzani tanpa jeda.

Ia pun menjelaskan bila Fuji cukup berpartisipasi selama dia berlibur sehingga ia sering kali kehilangan jejak perempuan berusia 21 tahun itu.

“Ini aja anak nggak mampu dipegangin dengan syarat kalian tau ya ini nggak sanggup dipegangin ya, ngacir ke di sini ngacir ke sana,” sambungnya diiyakan oleh Oky.

Sementara itu, Fuji hanya saja cengar-cengir tatkala menerima amukan dari Nikita Mirzani. Ia mengakui dirinya memang senang pergi sendiri terlebih untuk kulineran.

Melihat reaksi Fuji yang dimaksud tampak santai walau sedang ‘diamuk’ oleh Nikita Mirzani, tak sedikit warganet yang mana justru merasa lega.

“Alhamdulillah fuji nggak baperan.. masih dapat senyum-senyum,” komentar manusia warganet.

“Uti the best dah dewasa..bisa santai dalam menyikapi..salut..salam dokter Oky,” tulis warganet lain.

“Fuji sabar,” timpal warganet yang berbeda.

Sumber suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *