Dimas Anggara Tegang Jelang Penayangan Film Garapannya, Sampai Salah Ngomong

Dimas Anggara Tegang Jelang Penayangan Film Garapannya, Sampai Salah Ngomong

www.breaknews.web.id – Film Outfit of The Designer atau OOTD garapan Dimas Anggara segera tayang pada bioskop Tanah Air. Hari ini, Awal Minggu (22/1/2024), di malam hari gala premiere untuk menyambut penayangan perdana film OOTD pun dilangsungkan di dalam Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.

Jelang pelaksanaan gala premiere film OOTD, Dimas Anggara pun berbagi cerita tentang perasaannya. Ia mengaku dilanda ketegangan luar biasa.

“Lega sih belum ya, tambahan ke ketegangan sih, lumayan,” ungkap Dimas Anggara.

Dimas Anggara di pertemuan jumpa pers jelang gala premiere film OOTD di area Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Hari Senin (22/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dimas Anggara pada sesi jumpa pers jelang gala premiere film OOTD di dalam Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Hari Senin (22/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sekilas, Dimas Anggara memang sebenarnya tidaklah sesantai biasanya. Meski bukanlah orang baru di area dunia film, Dimas tetap saja tak bisa saja menyembunyikan kegugupan ketika menjadi pemimpin proyek layar lebar sebagai sutradara.

Saking gugupnya, cara bicara Dimas Anggara sampai belepotan. Dimas bingung memilih kata yang dimaksud tepat untuk menggambarkan betapa bahagianya beliau lantaran secara langsung mendapat dukungan aktor-aktor hebat di debut penyutradaraan.

“Luar biasa sih, seneng banget. Saya nggak perlu punya PR. Mereka semua sudah ada punya talenta yang tersebut luar biasa, dia juga berbagai kasih input ke saya, jadi tujuan, eh, apa sih? Bukan tujuan,” kata Dimas Anggara.

Dimas Anggara bersatu dua pemain film OOTD di area Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Hari Senin (22/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dimas Anggara dengan dua pemain film OOTD dalam Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Mulai Pekan (22/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Ketegangan Dimas Anggara sampai diledek Derby Romero sebagai salah satu pemain film OOTD. Saling mengenal dekat, Derby paham betul bahwa pada momen itu Dimas sudah ada tidak ada ingat pertanyaan pembawa acara seputar karyanya.

“Lu masih inget pertanyaannya nggak?” tanya Derby Romero.

“Sebenernya gue agak-agak lupa sih,” jawab Dimas Anggara, yang digunakan disambut tawa pemain film OOTD lainnya.

Keisengan Derby Romero nyatanya malah menyebabkan Dimas Anggara jadi lebih tinggi rileks. Ia terang-terangan mengakui bahwa debut penyutradaraan menyebabkan Dimas demam panggung.

“Kita coba ngalir aja. Namanya juga tegang bos. Aing demam panggung nih,” celoteh Dimas Anggara.

Dimas Anggara akhirnya juga sanggup memberi penjelasan lanjutan persoalan kebahagiaan melakoni debut sutradara dengan aktor-aktor hebat sekelas Derby Romero hingga Asmara Abigail.

“Tugas gue cuma menjaga stabilitas emosi serta dinamika, feel. Sisanya biar mereka semua yang mana memainkan dengan interpretasi dia sebagai karakter masing-masing,” ucap Dimas Anggara.

Film OOTD sendiri mengangkat tema besar tentang lika-liku perjalanan pelaku fesyen khas Indonesia.

Diproduksi NIH Pictures, film yang dimaksud juga melibatkan ibu Dimas Anggara, Delly Malik selaku produser akan mulai tayang komersil pada 25 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *