Ditangkap 3 Kali Kasus Narkotika, Ayah Irish Bella Prediksi Karier Ammar Zoni Tamat

Ditangkap 3 Kali Kasus Narkotika, Ayah Irish Bella Prediksi Karier Ammar Zoni Tamat

www.breaknews.web.id – Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni yang digunakan menikahinya pada 28 April 2019. Gugatan cerai yang dimaksud dijadikan alasan Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba.

Pada 12 Desember 2023 lalu, Ammar Zoni tersandung persoalan hukum narkoba untuk ketiga kalinya. Padahal kakak Aditya Zoni yang disebutkan baru bebas dua bulan dari tindakan hukum yang digunakan kedua.

Unggahan ayah Irish Bella (Instagram)
Unggahan ayah Irish Bella (Instagram)

Dukungan lantas diberikan Irish Bella yang dimaksud mantap menceraikan Ammar Zoni. Namun para fans juga khawatir apabila Irish Bella sebenarnya mengalami masa-masa sulit lantaran ulah suaminya tersebut.

Kekhawatiran itu disampaikan fans terhadap ayah Irish Bella, Johan de Beule melalui Instagram. Fans berharap Johan de Beule terus menguatkan Irish Bella kendati keduanya terpisah jarak.

“Om, terus-menerus kuatkan @_irishbella_ ya. Dia tampak baik-baik semata kemudian mengumbar senyum, tapi hatinya pasti hancur meninjau bapak dari anak-anaknya terjerumus lagi ke pada narkoba,” kata orang fans.

“Dan nanti pantau terus perkembangan mental Air dan juga Amala. Tanamkan sejak dini nilai-nilai keagamaan. Dan tempatkan dia di area lingkungan sekolah yang digunakan baik,” lanjutnya.

Menanggapi komentar tersebut, Johan de Beule mengungkap bahwa Irish Bella adalah sosok yang kuat. Johan de Beule pun meyakini apabila putrinya merupakan sosok ibu yang digunakan baik untuk Air kemudian Amala.

“Yris (Irish Bella) kuat juga ibu yang tersebut baik!” balas Johan de Beule di bahasa Inggris.

Irish Bella (Instagram/@_irishbella_
Irish Bella (Instagram/@_irishbella_

Selain menegaskan bahwa Irish Bella merupakan sosok yang tersebut kuat, Johan de Beule juga membicarakan mantan menantunya. Ammar Zoni disebutnya akan kehilangan segalanya pada waktu bebas nanti.

“Ammar akan dipenjara beberapa tahun ke depan dan juga secara bisnis, beliau sekarang telah benar-benar selesai,” tegas Johan de Beule.

“Secara bisnis, tak akan ada orang yang tersebut akan mempekerjakan ia nanti. Dia dulu mendapatkan segalanya kemudian beliau sekarang akan berakhir tidak ada mendapatkan apa-apa,” tandas ayah Irish Bella.
 
Sebagai manusia ayah, Johan de Beule tentu sangat kecewa terhadap Ammar Zoni. Sayangnya komentar fans maupun Johan de Beule yang dimaksud sekarang telah dihapus.

Ammar Zoni di tempat rilis perkara narkoba yang tersebut ketiga kalinya di tempat Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, Hari Jumat (15/12/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]
Ammar Zoni dalam rilis persoalan hukum narkoba yang mana ketiga kalinya di area Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, hari terakhir pekan (15/12/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Ketika Ammar Zoni bebas pada Oktober 2023 lalu, Johan de Beule sebenarnya sedang berada di dalam Indonesia. Namun tak satupun kebersamaan dengan Ammar Zoni dibagikan ayah Irish Bella di tempat media sosial.

Johan de Beule lebih lanjut sejumlah membagikan momen kebersamaannya bareng cucu-cucunya, Air lalu Amala. Ketika Johan de Beule kembali ke Belgia, Irish Bella baru terungkap menceraikan Ammar Zoni.

Seperti diketahui, Ammar Zoni pernah tersandung perkara narkoba pada 2017. Masa lalu Ammar Zoni itu tak dipermasalahkan Irish Bella, tetapi nyatanya kembali terulang bahkan dua kali sepanjang tahun 2023 ini.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *