Dokter Boyke Tak Sarankan Berhubungan Seks Terlalu Lama, Kenapa?

Dokter Boyke Tak Sarankan Berhubungan Seks Terlalu Lama, Kenapa?

www.breaknews.web.id – Pada beberapa pasangan, biasanya di satu kali berhubungan seks akan melakukannya pada beberapa ronde. Hal ini lantaran kedua pasangan masih mempunyai gairah untuk berhubungan meskipun telah orgasme pertama kali.

Oleh sebab itu, biasanya pasca orgasme pertama, pasangan akan melanjutkannya untuk ronde kedua. Namun, tidaklah dapat dipungkiri kalau pasca orgasme pertama akan menyebabkan rasa lelah, terkhusus untuk para pria

.Kondisi lelah ini banyak memproduksi Mr P sulit untuk ereksi. Tidak hanya saja itu, pada beberapa tindakan hukum justru pria sulit untuk mencapai ereksi lagi akibat sudah ada terlalu lemas. Hal ini terkadang menyebabkan perempuan kecewa sebab merekan menginginkan ronde berikutnya.

ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)
ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)

Menanggapi permasalahan tersebut, Dokter spesialis zat juga seksolog, Dokter Boyke mengungkapkan, untuk melakukan ronde kedua memang benar sangat membutuhkan waktu. Apalagi, bagi para pria yang dimaksud sudah ada berusia 30 tahun ke atas, merekan membutuhkan waktu sebelum Mr P kembali sanggup ereksi.

Dokter Boyke menyarankan untuk bisa saja melakukannya istirahat sekitar 3-8 menit. Waktu ini membantu untuk Mr P bisa jadi kembali ereksi sebelum melakukan ronde kedua.

“Biasanya kalau udah ejakulasi lemes kan, enggak dapat terus-terusan kecuali yang digunakan masih muda banget 20-an habis hubungan ia drop dulu Jadi mesti istirahat dulu, rata-rata pada umur 30 sampai 40-an itu 3 menit sampai 8 menit. Nah itu istirahat baru ronde kedua,” ungkap Dokter Boyke pada video yang mana diunggah di area kanal Youtube Talkpod, dua tahun lalu.

Tak belaka itu, pada sela-sela menit istirahat, kalau Mr P juga tak kunjung ereksi, Dokter Boyke justru menyarankan untuk para pria makan. Dengan makan terlebih dahulu, ini akan membantu menghasilkan staminanya kembali. Tak hanya sekali itu, mengonsumsi makanan tertentu juga dapat meningkatkan gairah seksual kembali.

“Pas lagi istirahat itu bisa jadi makan dulu, kalau mampu makannya makanan yang menciptakan gairah seperti madu, buah kiwi, kerang, oyster,” jelas Dokter Boyke.

Untuk pasangan yang mana melakukan ronde kedua ini juga diperhatikan terkait durasi berhubungan. Dokter Boyke juga tak menyarankan untuk bermain terlalu lama. Hal ini oleh sebab itu berhubungan terlalu lama dapat sebabkan Miss V menjadi kering juga lecet lantaran pertentangan penetrasi.

Sementara waktu ideal yang dimaksud dijalankan yakni sekitar 10-12 menit. Waktu yang disebutkan sudah ada cukup menciptakan pasangan menjadi puas serta orgasme tanpa menghasilkan organ intim menjadi lecet.

“Kalau main lama bagus, tapi jangan terlalu lama oleh sebab itu buat perempuan dapat juga enggak enak, bisa saja ledes, buat lecet, jadi buat kering gitu, malah dapet leceh. Jadi yang bagus itu hubungan kurang dari 10 menit, 12 menit masih oke,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *