Drakor Death’s Game, Gyeongseong Creature, lalu My Demon Tayang Lagi Setelah Tahun Baru

Drakor Death’s Game, Gyeongseong Creature, lalu My Demon Tayang Lagi Setelah Tahun Baru

www.breaknews.web.id – Jakarta – Beberapa waktu lalu, penggemar serial drama Korea atau drakor harus bersabar. Pasalnya, drama Korea berjudul Death’s Game, Gyeongseong Creature, The Story of Park’s Marriage Contract, kemudian My Demon  bukan tayang di tempat akhir tahun 2023 lalu. Namun, hari ini, 4 drama yang dimaksud tayang kembali kemudian siap menemani masa liburan. Berikut deretan drama yang mana tayang hari ini: 

Death’s Game
Death’s Game merupakan drama Korea dengan judul sebanding yang mengadaptasi serial webtoon. Drama bertabur bintang ini sebelumnya telah lama menayangkan 4 episode awal dengan cerita yang tiada terduga di dalam tiap episode. Hari ini, drama ini kembali tayang dengan menyajikan episode 5-8. Drama ini dapat dinikmati di dalam TVING dan juga Prime Video Indonesia. 

Gyeongseong Creature 
Kisah lanjutan Gyeongseong Creature telah lama resmi tayang hari ini. Drama dengan bintang Korea, Park Seo Joon juga Han So Hee sudah ada dapat disaksikan di area Netflix dengan tiga episode lanjutannya.

The Story of Park’s Marriage Contract 
The Story of Park’s Marriage Contract episode 11-12 yang dimaksud seharusnya tayang pada Hari Jumat serta Sabtu, 29-30 Desember 2023 lalu diundur. Namun, hari ini, episode yang disebutkan kembali ditayangkan lalu dapat dinikmati di area sistem VIU dengan subtitle Indonesia. 

My Demon
Penikmat drama korea tentu sudah ada bukan sabar menyaksikan kembali aksi dari Song Kang dan juga Kim Yoo-jung yang digunakan absen minggu lalu. Hari, My Demon kembali tayang di dalam Netflix pukul 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *