Dulu Dihujat, Nasib Nadya Arifta Eks Kaesang Pangarep Kini Berubah dan juga Maju Jadi ketua eksekutif

Dulu Dihujat, Nasib Nadya Arifta Eks Kaesang Pangarep Kini Berubah dan juga juga Maju Jadi ketua eksekutif

www.breaknews.web.id – Kabar terkini datang dari mantan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta. Nadya sendiri disebut pernah dekat sampai diduga berpacaran dengan Kaesang sekitar tahun 2021.

Saat dekat dengan suami dari Erina Gudono, ia tidak ada mendapatkan respon yang mana negatif dari publik. Beragam hujatan diberikan untuk Nadya Arifta ketika itu.

BACA JUGA: Gara-gara Ini, Nadya Arifta Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Dicap Belum Move On

Dimulai dari Nadya Arifta yang dimaksud diduga menjadi orang ketiga pada hubungan Kaesang juga Felicia Tissue. Selain itu, cuitan lama Nadya Arifta mengenai presiden Jokowi pun dianggap memperkeruh suasana.

Ketika Kaesang Pangarep menikahi Erina Gudono pada Desember 2022 lalu, namanya juga kembali diperbincangkan. Ia diberi label sebagai wanita yang dimaksud tak berhasil menjadi menantu dari presiden Jokowi.

BACA JUGA: 7 Kisah Asmara Kaesang Pangarep Sebelum Jatuh Hati ke Erina, Dituding Meninggalkan Felicia Tissue Tanpa Pesan

Namun kini, kehidupannya berubah total. Pasalnya, ia justru mendapatkan pujian, dukungan, juga apresiasi berhadapan dengan apa yang dimaksud dilakukannya.

Dilansir dari unggahan di area akun Instagram @gosupnyinyir2 pada Rabu (6/12/2023), Nadya Arifta pada masa kini dikenal sebagai seseorang CEO. Ia juga merupakan seorang founder dari sebuah komunitas.

Ia mendirikan komunitas bernama Ruang Temenin yang tersebut memiliki sasaran utama para perempuan. Ruang Temenin ada untuk merangkul para perempuan di area Indonesia dengan berbagai kegiatan yang mana menarik yang mana tersedia.

“Nadya Arifta eks Kaesang Pangarep dulu dihujat pada masa kini bangkit menjadi direktur utama & Inisiator Ruang Temenin yang digunakan bertujuan merangkul perempuan Indonesia,” bunyi keterangan  yang dimaksud ada di tempat pada unggahannya.

Sementara itu, dipantau dari unggahannya di area Instagram, Nadya memang benar pada saat ini tambahan bergerak untuk mengurus komunitas tersebut. Ia menjadi pembicara sekaligus mengambil bagian terjun untuk mempelajari soft skills bersama perempuan-perempuan lainnya.

Nadya Arifta [Instagram/@nadrifta]
Nadya Arifta [Instagram/@nadrifta]

“Perempuan yang digunakan mengupayakan perempuan tak terhentikan,” kata Nadya di unggahanya.

Munculnya Nadya Arifta sebagai pimpinan ini menyebabkan beragam pujian diberikan untuknya. Bahkan ada yang digunakan memujinya soal publlic speaking.

“Mbaknya ini public speaking-nya waw lho,” ujar netizen.

“Orang pada hebat-hebat banget ya berani bicara di dalam depan umum aku tuh kalo liat perempuan dengan punya keberanian kaya gitu aku bangga, krna aku ga dapat begitu,” tambah yang dimaksud lain.

“Move on yg bermanfaat,” puji netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *