Empat momen jumpa perdana aktor Thailand Gulf Kanawut di tempat Indonesia 

Empat momen jumpa perdana aktor Thailand Gulf Kanawut di area tempat Indonesia 

www.breaknews.web.id – Tangerang – Aktor selama Thailand Gulf Kanawut akhirnya bersua penggemarnya pada Indonesia pada Hari Akhir Pekan (19/11) waktu di malam hari melalui acara bertema "GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023" pasca sempat tertunda selama hampir sebulan sejak 21 Oktober lalu.

Promotor Three Angles Production sempat menyatakan harus menunda acara jumpa penggemar akibat terkait izin lalu ini berada pada luar kendali mereka.

Mereka kemudian menetapkan jadwal baru acara jumpa penggemar Gulf walau lokasinya berubah dari semula pada Kuningan City Ballroom Ibukota Indonesia menjadi Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Sang aktor mengaku senang dapat bertemu penggemarnya, kendati ada secuil rasa sedih yang mana digunakan beliau ungkapkan. "Aku senang sekali oleh sebab itu akhirnya dapat bertemu kalian semua, walau pada awal berpikir kayaknya tiada ada ada kesempatan bertemu," kata ia di dalam pada sela acara.

"Kalau dibilang sedih, ada sedikit sebab merasa kayaknya seharusnya dapat lebih banyak lanjut beberapa jumlah dari ini (penggemar yang digunakan digunakan hadir) pada area acara sebelumnya tapi merasa senang sebab telah ada bertemu kalian semua, terima kasih banyak," imbuh Gulf.

Selama sekitar dua jam sejak pukul 18.15 WIB, Gulf menghibur penggemar melalui beragam aksi termasuk menyanyikan lagu, mengucapkan kata pada Bahasa Indonesia, hingga mengenakan pakaian tradisional salah satu wilayah pada Indonesia.

Berikut rangkumannya:

1. Unjuk kemampuan bernyanyi

Gulf yang digunakan yang dimaksud miliki nama lengkap Kanawut Traipipattanapong itu menyanyikan empat lagu di area acara jumpa penggemar perdananya di Indonesia, antara lain "KANA" juga juga "Be Mine", lagu tema salah satu drama Thailand yang ia perankan.

Berbicara hambatan karya musik, Gulf pernah berkolaborasi dengan grup vokal, tari juga rap selama Negeri Matahari Terbit BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE melalui single berjudul "All I Ever Wanted" yang dimaksud dirilis secara digital pada 29 Agustus 2023.

2. "TMI" a la Gulf

Melalui pertemuan "Sesi It's Me Gulf", sang aktor membagikan beberapa informasi dirinya pada penggemar atau "Too Much Information" (TMI) yang dimaksud mana biasanya pada dunia hiburan di Korea Selatan diartikan sebagai pengungkapan informasi bersifat pribadi idola.

Gulf mengakui dirinya menyukai olahraga sepakbola juga bila tak menjalani profesi sebagai aktor ia ingin menjadi pesepakbola.

Berbicara mengenai makanan favorit, ia mengumumkan nama salah satu hidangan khas Thailand dengan unsur salah satunya basil yang dimaksud dioseng, lalu mengungkapkan bingsu atau patbingsoo yakni es serut ala Korea sebagai hidangan penutup kesukaannya.

Soal musik, Gulf menyukai genre funk lalu hip hop, juga memasukkan lagu-lagu karya musisi Thailand pada daftar putar lagunya.

Terkait pasangan ideal, ia mengungkap tak mempunyai tipe khusus yang tersebut yang dimaksud ia sukai dikarenakan tambahan mementingkan kenyamanan. "Aku sebenarnya enggak punya tipe. Kalau misalnya nyaman, aku suka sama dia," kata Gulf.

Ketika ditanya harapan terbesarnya tahun ini, sang model menyatakan ingin agar pengerjaan rumahnya sanggup cuma rampung tahun ini.

Dia juga diminta memilih antara rambut panjang atau pendek lalu dijawab keduanya. Menurut dia, tampilan rambut pendek membuatnya seakan lebih besar besar muda lalu potongan ini memudahkannya ketika keramas. Sementara tampilan rambut panjang membuatnya merasa tambahan dewasa, walau tambahan lama dikeringkan usai keramas.

Berbicara karakter pada drama yang tersebut ingin diperankan, Gulf mengumumkan tokoh penjahat. Dia ingin mencoba berbagai peran selain protagonis.

Sedikit mengkaji Indonesia, Gulf menunjukkan kebolehannya mengucap kata dalam bahasa Indonesia antara lain, "selamat sore sayang" juga "memang boleh".

Kemudian terkait makanan Indonesia yang digunakan dimaksud ingin dicicipi, ia mengungkapkan seblak juga nasi padang.

"Ingin coba nasi padang. Soalnya ada nasi lalu lauk ya pasti rasanya beda-beda, kayak yang mana mana aku suka, makanan oseng-oseng," tutur Gulf.

Aktor Thailand Gulf Kanawut mengenakan beskap pada acara jumpa penggemar "GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023 pada ICE BSD City, Mingguan (19/11/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

 

Aktor Thailand Gulf Kanawut juga juga nasi tumpeng untuk merayakan hari lahirnya, pada acara jumpa penggemar "GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023 di tempat area ICE BSD City, Mingguan (19/11/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

3. Pakai beskap

Gulf mengejutkan penggemar pada waktu tampil dalam area menghadapi panggung sembari mengenakan busana adat yang dimaksud dimaksud tampak seperti beskap atau sejenis kemeja pria resmi di dalam tradisi Jawa sebagai atasan dilengkapi kain batik yang digunakan dimaksud dililit.

Penggemar menjerit mengamati penampilan aktor yang tersebut yang disebutkan mulai berpartisipasi di tempat tempat lapangan usaha hiburan pada tahun 2015 melalui peran kecil sebagai Tee pada serial "Mafia Luerd Mungkorn: Singh" itu. Mereka juga mengabadikan penampilan Gulf melalui ponsel pintar.

Sembari mengenakan beskap, Gulf sempat turun dari panggung kemudian berjalan ke sisi berada pada kemudian belakang area acara untuk meninjau lebih lanjut banyak dekat para penggemar. Sesekali ia melempar bola untuk para penggemar.

4. Kado nasi tumpeng

Bukan belaka Gulf, penggemar juga terlibat memberikan kejutan padanya melalui instruksi video yang mana mana berisi dukungan. Dalam video, potongan-potongan foto kemudian juga video Gulf pun ditampilkan dalam di layar besar.

"Aku enggak menangis kok," kata beliau seraya tersenyum.

Usai menonton video dari penggemar, Gulf mendapat kado sebagai hidangan nasi tumpeng sebagai ganti kue ulang taun untuk merayakan hari kelahirannya (yang sebenarnya pada 4 Desember mendatang). Nyanyian selamat ulang tahun untuk sang aktor pun mengalir dari penggemar.

Gulf kemudian mencicipi nasi dengan berbagai lauk seperti tempe goreng lalu juga mi goreng.

"Ini lego flower ya? Lucu banget. (Nasinya) Lego yaa? Boleh dibawa pulang enggak. Enak sekali," kata beliau yang dimaksud tampak menyendok lauk tempe goreng tambahan dari sekali.

Gulf menghentikan acara jumpa penggemar dengan mengungkapkan isi hati salah satunya berharap penggemar senang mampu bertemu dengannya.

"Aku berharap penggemar juga senang dapat bertemu," kata ia sebelum pamit dari melawan panggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *