Falcon Pictures rilis trailer dan juga poster film “Dilan 1983: Wo Ai Ni”

Falcon Pictures rilis trailer kemudian juga poster film “Dilan 1983: Wo Ai Ni”

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer dan juga poster resmi film terbarunya “Dilan 1983: Wo Ai Ni” pada Bandung juga akan tayang di area bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di tempat Jakarta, Hari Senin (13/5), film “Dilan 1983: Wo Ai Ni” merupakan prekuel dari film Dilan yang mana sudah pernah dirilis sebelumnya. Kini, semesta Dilan akan kembali dengan kisah barunya yang dimaksud menceritakan tentang masa kecil Dilan pada tahun 1983.

"Dilan ini paling pandai merangkai kata. Ini adalah yang tersebut menghasilkan Dilan menyenangkan. Di trailer, kita kasih salah satu quote-nya, seperti Dilan menanyakan ke Mei Lin ‘siapa yang paling dicintainya,’” kata sutradara film “Dilan 1983: Wo Ai Ni” Fajar Bustomi.

Dia menambahkan, “Saat Mei Lin menjawab Tuhan, Dilan secara langsung jawab, ‘waduh, sainganku berat, identik Tuhan,’ kata-kata seperti ini banyak sekali di dalam ‘Dilan 1983: Wo Ai Ni’”.

Dalam trailer “Dilan 1983: Wo Ai Ni” berdurasi tambahan dari 2 menit tersebut, terlihat ilustrasi sekilas tentang petualangan menggemaskan Dilan kemudian teman-teman di dalam masa kecilnya. Diwarnai dengan tingkah lucu lalu gombalan-gombalan ala Dilan, trailer ini diyakini akan membangkitkan kembali nostalgia para penggemar Dilan.

Sementara itu, Muhammad Adhiyat selaku pemeran Dilan kecil mengaku sangat mendalami perannya dalam film tersebut. Bahkan, kebiasaan pada waktu syuting sempat terbawa pada hidup sehari-harinya.

"Bahkan pasca selesai syuting, aku setiap bangun tidur terus-menerus mengacak-acak rambut, seperti Dilan,” kata Adhiyat.

Dia menambahkan, “Terus diingetin serupa mama, ‘kan telah tidak ada syuting,’ tapi aku nyaman dengan Dilan”.

Film “Dilan 1983: Wo Ai Ni” ditulis oleh Pidi Baiq juga disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini dibintangi oleh Muhammad Adhiyat, Keanu Azka, Ferdinand, Adzana AshelJKT 48, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, juga Daan Aria.

“Dilan 1983: Wo Aj Ni” dijadwalkan tayang di dalam bioskop seluruh Indonesia pada 13 Juni 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *