Bola  

Fans Lionel Messi juga timnas Argentina dari India Puji Gelaran Piala Dunia U-17 2023: Atmosfernya Fantastis

Fans Lionel Messi juga timnas Argentina dari India Puji Gelaran Piala Dunia U-17 2023: Atmosfernya Fantastis

www.breaknews.web.id – Jakarta – Gelaran Piala Dunia U-17 2023 menghadirkan berbagai cerita menarik dari luar pertandingan. Salah satunya datang Harikumar, manusia fans Lionel Messi serta timnas Argentina dengan syarat India.

Ia memuji penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di tempat Indonesia. Menurut dia, meskipun berskala turnamen kelompok umur, atmosfer dari pertandingannya di area luar ekspektasi.

“Ya, sangat fantastis atmosfernya (Piala Dunia U-17). Mereka (LOC) melakukannya dengan baik. Dukungan yang dimaksud bagus juga dari pemerintah Indonesia, dukungan penawaran semuanya berjalan dengan baik,” ujar dia saat ditemui di dalam Jakarta International Stadium, Jumat, 17 November 2023.

Harikumar mengatakan bahwa dirinya sudah lama menjadi suporter timnas Argentina. Selain Messi, dia juga mengidolakan beberapa bintang La Albiceleste lainnya, seperti Angel Di Maria, lalu Alejandro Garnacho.

Pria yang dimaksud sudah 11 tahun tinggal di dalam Tanah Air itu mengaku baru pertama kali datang ke JIS. Ia pun takjub dengan kemegahan stadion berkapasitas 82.000 penonton tersebut.

“Ini pertama kalinya saya datang ke JIS. Benar-benar besar stadionnya juga miliki atmosfer yang digunakan bagus. (Suasananya) juga sangat fantastis pada sini,” ucapnya.

Selama berada pada Indonesia, Harikumar sudah beberapa kali menonton pertandingan sepak bola. Sebelumnya, dia menyaksikan duel uji coba FIFA Matchday antara Indonesia melawan Argentina di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Juni lalu. Duel itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tim Tango.

Kali ini, Harikumar bermaksud untuk menyaksikan partai terakhir grup D antara Polandia melawan Argentina. Pertandingannya sendiri berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan La Albiceleste. Ian Subiabre menjadi bintang dalam laga yang disebut setelah mencetak satu gol lalu satu assist.

Hasil itu menciptakan Argentina lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup, bersama Senegal yang digunakan menjadi runner up, juga Jepang sebagai salah satu peringkat tiga terbaik turnamen. Berlanjutnya perjalanan Argentina di tempat Piala Dunia U-17 2023, tentu menghasilkan Harikumar akan kembali menyaksikan laga lain dari tim kesayangannya dalam ajang dua tahunan itu.

Sumber tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *