Ferry Irawan Bangun Rumah Baru untuk Ditempati Bareng Calon Istri di dalam Masa Depan

Ferry Irawan Bangun Rumah Baru untuk Ditempati Bareng Calon Istri di tempat di Masa Depan

www.breaknews.web.id – Ferry Irawan mulai bangkit usai bebas dari penjara sebab persoalan hukum KDRT terhadap Venna Melinda pada Agustus lalu. Aktor 46 tahun itu siap kembali ke dunia perfilman dan juga bahkan debut menjadi produser musik.

“Saya lagi mau syuting film layar lebar, ada dua film horor. Saya juga lagi belajar jadi produser (musik) sih,” ujar Ferry Irawan ketika ditemui di tempat kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Selain itu, bintang film “Hantu Jeruk Purut” itu juga memulai pembangunan rumah baru. Rumah yang dimaksud sudah ada rampung dibangun juga siap ditempati.

Ferry Irawan. [YouTube]
Ferry Irawan. [YouTube]

“Iya alhamdulillah. Hampir setahun (waktu membangunnya), jadi masih sebenarnya 98 persen dikarenakan finishing paling lama,” kata Ferry Irawan.

Saat ini rumah yang dimaksud masih ditinggali oleh Ferry Irawan juga ibunya. Seiring dengan itu, sang aktor sambil mencari kekasih baru yang dimaksud juga akan menjadi pendamping hidupnya pada rumah.

“Sekarang sih ditinggali bareng mami sambil mencari teman (hidup)nya lah,” tutur Ferry.

“Insya Allah, ngalir aja lah,” sambungnya.

Di sisi lain, Ferry Irawan juga mengaku bahwa ia telah sepenuhnya move on dari Venna Melinda. Dia juga mengaku bukan pernah menyimpan rasa dendam pada mantan istrinya tersebut.

“Alhamdulillah sudah ada (move on). Saya sih sudah ada enggak pernah. Saya sekeluarga, saya juga mami kita enggak pernah punya sakit hati, dendam,” imbuhnya.

Ferry Irawan (instagram)
Ferry Irawan (instagram)

Sebagai informasi, pada awal 2023 lalu Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda ke Polda Jawa Timur lantaran persoalan hukum KDRT. Karena perkara yang disebutkan Ferry dinyatakan sebagai terdakwa kemudian divonis hukuman satu tahun penjara.

Di tengah-tengah masa tahanan itu, Ferry Irawan juga digugat cerai Venna Melinda. Keduanya lalu diputus cerai oleh Pengadilan Agama Ibukota Selatan pada Agustus 2023 lalu, berdekatan dengan tanggal bebasnya Ferry dari penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *