FIF Targetkan Piutang Biaya Tembus Simbol Rupiah 44 Billion pada Tahun 2024

FIF Targetkan Piutang Biaya Tembus Simbol Rupiah 44 Billion pada Tahun 2024

www.breaknews.web.id – Anak perusahaan PT Astra International Tbk, PT Federal International Finance (FIF), mencatatkan adanya peningkatan yang tersebut positif di area tahun 2023. Hal itu menimbulkan FIF optimis dalam tahun 2024 akan berkembang tambahan signifikan. 

Presiden Direktur FIF, Margono Tanuwijaya mencatatkan kinerja FIF hingga November 2023 menunjukkan perkembangan yang dimaksud baik dimana FIF sudah berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rupiah 39 triliun. Total pembiayaan baru yang dimaksud bertambah 22,5% dibandingkan periode yang sejenis tahun lalu.

“Tahun 2023 kami cukup puas dengan peningkatan yang digunakan positif ini, di tempat tahun 2024 harapannya akan tambahan baik lagi,” jelas Margono pada Kontan.co.id, Rabu (03/01).

Sejalan dengan pertumbuhan sektor pembiayaan di dalam tahun 2024, Margono optimis FIF akan capai target pembiayaan keseluruhan untuk tahun 2024 mengalami peningkatan dibandingkan dengan pencapaian pada tahun 2023. 

Margono mengungkapkan, di tempat tahun 2024 FIF memiliki target piutang pembiayaan sanggup meningkat di area menghadapi 5%. 

“Di tahun 2024 ini ditargetkan kami dapat mencapai sekitar Mata Uang Rupiah 44 triliun,” ungkap Margono. 

Menurut Margono, Asosiasi Perusahaan Modal Indonesia (APPI) optimistis bahwa lapangan usaha pembiayaan akan mengalami perkembangan dalam sedang sentimen pemilihan umum yang digunakan diproyeksikan dapat menggerakkan permintaan konsumsi masyarakat. 

Hal ini juga sejalan dengan optimisme pemerintah yang tersebut memiliki target perkembangan sektor ekonomi RI akan positif pada tahun 2024.

“Sejalan dengan target perkembangan sektor ekonomi dalam melawan 5% pada tahun 2024, kami pun optimis bidang pembiayaan juga akan meningkat,” ujar Margono.

Guna mencapai target pada tahun 2024, Margono mengungkapkan FIF bukan pernah berhenti melakukan pengembangan baik dari sisi teknologi yang tersebut diterapkan maupun barang lalu layanan. Hal itu ditujukan untuk kemudahan konsumen pada mengakses dan  bertransaksi dengan FIF. 

“Selain itu kami juga dengan dukungan partner strategis seperti main dealer, dealer juga toko elektronik hadir semakin dekat dengan konsumen,” kata Margono. 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *