Film 13 Bom di tempat Ibukota Indonesia Dapat Pujian, Disaksikan Lebih dari 500 Ribu Penonton

Film 13 Bom dalam tempat Ibukota Indonesia Dapat Pujian, Disaksikan Lebih dari 500 Ribu Penonton

www.breaknews.web.id – Jakarta – Film 13 Bom dalam Jakarta telah terjadi disaksikan tambahan dari 500 ribu penonton sejak tayang serentak di dalam bioskop Tanah Air pada 28 Desember 2023. Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mengisahkan tentang kondisi kota metropolitan, Jakarta, yang digunakan mencekam usai serangan juga ancaman teror dari sekelompok teroris.

Tak main-main, ancaman itu dalam bentuk 13 bom yang akan diledakkan di area tempat umum setiap 8 jam sekali. Skenario ini pun menghasilkan penonton roller coaster akan ketegangan dari adegan aksi lalu teror yang mana tak terduga.

Ucapan Syukur dari Ardhito Pramono

Berperan sebagai William di film 13 Bom di tempat Jakarta, penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono turut mengucap terima kasihnya untuk para penonton yang dimaksud telah dilakukan menyaksikan film aksi terbarunya itu.

“Terima kasih semuanya yang sudah ada menonton film 13 Bom pada Jakarta. Kami para pemain, sutradara, penulis juga semua yang terlibat di dalam film ini benar-benar semangat lalu put our heart and soul into it. Ayo ajakin temen-temennya nonton lagi, lalu yang digunakan sudah ada nonton jangan spoiler ya,” kata Ardhito Pramono dari siaran pers yang diterima Tempo pada Rabu, 3 Januari 2024.

Apresiasi serta Pujian dari Selebritas Tanah Air

Film ini disebut sebagai film laga atau aksi terbesar di tempat Indonesia tahun ini. Film produksi Visinema Pictures itu dibuat dengan setting yang realistis, adegan aksi baku tembak, car chase, perkelahian hingga ledakan besar dengan practical effect, sukses bikin penonton tegang dari awal hingga akhir.

Jajaran figur umum seperti selebritas juga aktor Tanah Air yang dimaksud telah dilakukan menonton 13 Bom di dalam Ibukota Indonesia dalam bioskop pun memberi apresiasi hingga pujian. “Benar-benar menegangkan. Pas nonton, kita juga gelisah untuk nungguin what’s next (adegannya). Very much a roller coaster ride,” ujar aktor Arifin Putra.

Ditambah lagi, film yang dimaksud terinspirasi dari kisah nyata ini juga menampilkan kedalaman cerita kemudian sarat akan instruksi moral yang menarik simpati penonton. “Aku suka banget identik alur ceritanya. Terus, ada juga plot twist yang mana bikin aku kaget banget. Semua penonton (di studio) tepuk tangan,” kata aktris Aurelie Moeremans.

Film Bergenre Aksi Spionase yang dimaksud Segar

Setelah sukses mengeksplor genre heist dalam film sebelumnya, Mencuri Raden Saleh, Angga Dwimas Sasongko dinilai memberikan tontonan segar pada sinema Indonesia. Dia mampu mengusung genre aksi spionase pada film 13 Bom di dalam DKI Jakarta dan menghasilkan para penonton puas dengan film aksi yang mana satu ini.

“Film ini, menurut gue, tambahan bagus dari Mencuri Raden Saleh. Jadi, yang katanya film action Indonesia terbesar tahun ini, gue sih approve, ya,” ucap aktris Aghniny Haque. 

Kualitas akting dari Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Lutesha, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Rukman Rosadi pun tidak ada diragukan lagi. Keseruan aksi di cerita yang mana mencekam dalam 13 Bom di area Jakarta pada waktu ini sedang tayang di dalam bioskop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *