Film “172 Days” siap tayang dalam bioskop 23 November 2023

Film “172 Days” siap tayang dalam bioskop 23 November 2023

www.breaknews.web.id – Jakarta – Film “172 Days” garapan Hadrah Daeng Ratu yang mana itu diangkat dari novel karya Nadzira Shafa tentang perjalanan hijrah lalu kisah cintanya selama 172 hari bersama suaminya almarhum Ameer Azzikra, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham siap tayang di tempat area bioskop pada 23 November 2023.

“Mengadaptasi novel ‘172 Days’ yang dimaksud digunakan ditulis Nadzira Shafa, menciptakan kami yakin bahwa cerita ini mempunyai kekuatan yang digunakan dimaksud menyentuh hati setiap orang yang digunakan dimaksud mengikuti kisahnya,” kata produser film “172 Days” Chand Parwez Servia melalui keterangan pers di area dalam Jakarta, Kamis (16/11).

Film “172 Days” menceritakan perjalanan Nadzira Shafa atau biasa dipanggil Zira, pribadi gadis yang tersebut itu berada dalam area pergaulan salah lalu berjauhan dari agama Islam, memutuskan untuk hijrah kemudian mulai memperbaiki diri. Perjalanan hijrah Zira mempertemukannya dengan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham bernama Ameer Azzikra.

Ameer mengajak Zira untuk ta’aruf dan menikah. Walau masih ragu akibat masa lalunya, Zira menerima lamaran Ameer, yang mana yang kemudian membimbing Zira dengan lembut agar menjadi orang Muslimah yang dimaksud mana baik.

Film "172 Days" mengisahkan perjalanan hidup mereka itu hingga Ameer wafat.

“Film '172 Days' bercerita tentang perjalanan hijrah gadis remaja. Pertemuannya dengan laki-laki membawa banyak perubahan dalam hidupnya ke arah yang digunakan mana tambahan tinggi baik. Allah menimbulkan perjalanan hidayah datang ke dalam hidup seseorang dengan cara yang mana mana istimewa. Salah satunya dengan menemukan pasangan lalu pernikahan. Pernikahan yang mana didasari dengan niat ‘mencintai lantaran Allah’ menghasilkan kita bisa jadi jadi tambahan banyak ikhlas menjalani segala takdir Allah dikarenakan semua hanya saja belaka milik Allah lalu akan kembali pada Allah,” kata sutradara film “172 Days” Hadrah Daeng Ratu.

Nadzira Shafa merasa terhormat kisahnya diangkat ke film. Menurut dia, film itu juga dapat menjadi pengingat kepada almarhum suami yang dimaksud itu menuntunnya menjadi sosok yang mana hal tersebut tambahan baik.

“Saya merasa terhormat kisah saya lalu juga Ameer diangkat ke dalam Film ‘172 Days’. Saya juga percaya Yasmin Napper serta Bryan Domani mampu memerankan tokoh kami yang digunakan akan menyentuh hati penonton. Semoga film ‘172 Days’ mampu cuma menjadi film yang tersebut dimaksud menghibur, bisa saja hanya dinikmati penonton dengan penuh haru, lalu bikin baper,” kata Nadzira.

Sementara itu, film “172 Days” dibintangi oleh deretan aktor juga aktris Tanah Air, yakni Yasmin Napper, Bryan Domani, Yoriko Angeline, Amara Sophie, Abun Sungkar, Adhitya Putri, Ridwan Ghany, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, Meisya Siregar, Hamas Syahid, Oki Setiana Dewi, Messi Gusti, Alfie Alfandy, Uli Herdi, Nadzira Shafa, kemudian juga lainnya.

Sumber Antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *